Ini Tips Pacaran LDR Kayak Enzy Storia Biar Langgeng

Ini Tips Pacaran LDR Kayak Enzy Storia Biar Langgeng

Enzy Storia ternyata menjalani pacaran LDR atau jarak jauh dengan suaminya Maulana Kasetra. Diketahui Enzy Storia tinggal di Indonesia semantara sang suami kala itu berada di luar negeri. Berpacaran selama dua tahun kira-kira apa ya tips pacaran LDR ala Enzy Storia dan Maulana Kasetra?

Dalam ucapan di potongan video yang tersebar di sosial media, Enzy Storia mengatakan tidak ada hal yang cukup dipusingkan selama berpacaran LDR dengan Maulana Kasetra kala itu. “Ternyata LDR nggak susah dan sulit kalau kita ketemu dengan orang yang tepat,” ceplos Enzy Storia.

Enzy Storia memahami mungkin banyak orang yang tidak kuat jalani hubungan LDR namun apa yang dia lakukan dengan Maulana Kasetra ternyata berujung ke pelaminan. “Mungkin menurut banyak orang menjalani hubungan jarak jauh itu sulit, tapi jodohnya di sini,” kata Enzy Storia menambahkan.

Tips Pacaran LDR Kayak Enzy Storia (Republika)

Memang pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra mengagetkan banyak orang karena keduanya tidak pernah terlihat jalan bersama atau unggah foto di sosial media. Bukan dengan Maulana Kasetra, justru Enzy Storia sering digosipkan pacaran dengan Pradikta Wicaksono alias Dikta.

Profesi Maulana Kasetra seorang diplomat di Kementerian Luar Negeri sekaligus staf Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Washington DC. Makanya selama beberapa tahun Enzy Storia berada di Indonesia sementara Maulana Kasetra bekerja di Amerika Serikat. 

Sebuah unggahan Enzy Storia di Instagram menampilkan momen kebersamaan bersama Maulana Kasetra ketika berada di New York, Amerika Serikat. Mereka nampak berfoto prewedding dengan latar gedung-gedung bertingkat New York. “New York menjadi kota yang penuh cerita untuk kami berdua,” tulis Enzy Storia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"