Enzy Storia Pindah ke Amerika, Ini Pesan Haru Para Sahabatnya

Enzy Storia Pindah ke Amerika, Ini Pesan Haru Para Sahabatnya

Setelah menikah, Enzy Storia memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat. Alasan Enzy Storia pindah ke Amerika karena mendampingi suaminya, Molen Kasetra yang bekerja di sana. Kepergian Enzy ke Amerika pasti membuat para sahabatnya bersedih karena harus berpisah.

Enzy juga untuk sementara rehat sejenak dari dunia entertainment. Ia pamit dari program acara TonightShow NETTV sampai waktu yang tidak ditentukan. Enzy pun menjalani syuting TonightShow yang terakhir sebelum berangkat ke Amerika. 

Enzy juga mendapat kejutan dari para sahabatnya yang juga selebritis seperti Yuki Kato, Febby Rastanty, dan Jessica Mila yang mengirimkan video perpisahan. Enzy tak kuasa menahan haru mendengar pesan perpisahan dari ketiga sosok yang sangat dekat dengannya selama ini. Apa doa para sahabat untuk Enzy yang akan pindah ke Amerika?

Enzy Storia Pindah ke Amerika (Kapanlagi.com)

Yuki Kato tentu akan kangen saat Enzy Storia pindah ke Amerika. “Gua bakal kangen sama elo, lo hati-hati ya. Gua tunggu kepulangan elo. Di Amerika nggak ada sawah, oke kamu have fun ya, kamu bahagia di sana,” kata Yuki.

Febby Rastanty sahabat Enzy berikutnya berharap pernikahan Enzy dengan Molen bahagia selamanya. Aku berdoa semuanya baik-baik, pernikahan selalu dilancarkan, saling sayang, dan saling jaga. Buat kakak Molen jagain Enzy,” tutur pemain sinetron ini.

Yuki dan Febby terlihat tegar namun Jessica Mila malah menangis. Mila dan Enzy pernah sama-sama satu sinetron sehingga hubungan mereka sangat dekat. Tanggal pernikahan Mila dan Enzy juga berdekatan. Mila menikah duluan dan beberapa hari kemudian Enzy menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"