Wajah Sedih Desta di Resepsi Pernikahan Enzy Storia, Akui Sedang Punya Masalah

Wajah Sedih Desta di Resepsi Pernikahan Enzy Storia, Akui Sedang Punya Masalah

Deddy Mahendra Desta menghadiri resepsi pernikahan Enzy Storia dengan Maulana Kasetra. Dalam resepsi yang mengusung konsep internasional tersebut, Desta sempat menangis saat memberikan testimony di depan pengantin dan tamu undangan lainnya. Diduga masalah Desta cerai jadi penyebabnya dia bersedih.

Video Desta menangis pun viral di sosial media. “Gue nangis bukan karena lo nikah,” jelas Desta. Ia pun mengungkapkan penyebab dirinya bersedih. “Karena ada masalah lain,” tegasnya. Sontak jawaban Desta itu membuat banyak orang tertawa karena diketahui Desta sedang memiliki masalah perceraian dengan Natasha Rizky.

Desta bahkan mengaku trauma ketika melihat kamera yang merekam dirinya di pernikahan tersebut. Vincent Rompies yang jadi MC dalam resepsi itu bahkan melontarkan candaan kepada Desta yang menanyakan tentang sebuah pernikahan. Diduga Vincent Rompies berniat menyindir Desta.

Desta Menangis di Resepsi Pernikahan Enzy Storia (Instagram @folkshitt)

Sudah dua kali Desta menghadiri pernikahan Enzy Storia. Pertama ketika Enzy Storia melangsungkan akad nikah dan kedua saat resepsi pernikahan. Saat akad nikah, bahkan istri Desta yakni Natasha Rizky ikut hadir. Bahkan Desta dan Natasha Rizky berfoto bersama-sama dengan pengantin di pelaminan.

Desta sudah resmi mengajukan talak cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal selama 10 tahun menikah, ia dan Natasha Rizki dikenal pasangan yang serasi ditambah sudah punya tiga anak. Dalam kesempatan berbeda, Natasha Rizki sempat memuji sosok Desta sebagai pria yang luar biasa.

Hal itu diungkapkan Natasha Rizky saat berbincang dengan Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar di kanal YouTube beberapa waktu silam. “Kebaikan Desta itu banyak banget dari zaman nikah sampai sekarang,” ujar Natasha Rizky memuji sosok Desta.

Natasha Rizky mengatakan Desta sosok suami dan ayah peduli serta perhatian untuk keluarga.“Dia peduli dengan mama aku kan, sama anak-anak juga tanggung jawab banget. Kalau ada penghargaan pasti bakal aku kasih ke dia sih,” jelas Natasha Rizky.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"