Chef Juna Undur Diri dari MasterChef Indonesia, Bobon Santoso Siap Menggantikan

Chef Juna Undur Diri dari MasterChef Indonesia, Bobon Santoso Siap Menggantikan

Chef Juna sudah pamit dari MasterChef Indonesia sesaat setelah grand final MasterChef Indonesia season 8 beberapa waktu lalu. Banyak penggemarnya patah hati karena keputusan tersebut. Lantas siapa yang akan menggantikan sosok Juna menjadi juri bersama Chef Arnold dan Chef Renatta. Nama YouTuber Bobon Santoso disebut.

Banyak warganet yang meminta Bobon menjadi juri pengganti Juna. Bobon seorang YouTuber yang mengangkat tema soal kuliner. Tapi dipastikan Bobon bukan chef seperti Juna. Diduga warganet yang  meminta Bobon menjadi pengganti Juna hanya iseng dan menuai candaan saja.

Sepertinya Bobon menanggapi usulan warganet dengan serius. Dia sudah berpikir untuk menggantikan Juna di MasterChef Indonesia season berikutnya. Bobon yang pernah memasak di depan Kaesang Pangarep memberikan tanggapan di Instagram.

Chef Juna (Okezone.com)

Bobon mengunggah sebuah judul berita online yang menyebut sosoknya layak gantikan Juna. "Saya sih selalu siap....MasterChefnya siap gak? Udah jangan pada tanya lagi," kata Bobon.

Terkait postingan pria 32 tahun tersebut, banyak warganet yang berikan komentar. "Mending battle dengan saya dulu,"kata YouTuber sekaligus komika Tretan Muslim.

"Auto diajarin masak kecubung, liat aja," tambah warganet  lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"