Ini Dia Cewek yang Dikabarkan Dekat dengan Richard Kyle, Dianggap Pansos?

Ini Dia Cewek yang Dikabarkan Dekat dengan Richard Kyle, Dianggap Pansos?

Bak udah jatuh tertimpa tangga, Jessica Iskandar harus berjuang meghadapi menyakitnya. Sekaligus menahan sakit hati karena hubungannya dengan Richard Kyle kandas.

Keduanya udah punya rencana menikah di Bali dan bakalan merayakannya secara besar-besaran. Tapi nyatanya, kini Jessica atau lebih akrab disapa Jedar itu memberikan keterangan kalau emang mereka berdua udah putus.

TikTok Putty bersama Richard (TikTok @ptyerwina)

Gak ada yang bisa menebak arah jalan kehidupan memang. Richard dan Jedar udah tampak akrab banget. Udah dapat persetujuan keluarga dan Richard udah dipanggil Daddy sama anaknya Jedar. Tapi nyatanya takdir berkata lain.

Belum jelas apa yang menyebabkan keduanya putus. Tapi saudara Jedar mengatakan kalau Richard adalah pasangan yang parasit dan lama-lama bikin inangnya sakit.

Baru aja putus, Richard udah ketahuan jalan berdua sama cewek lain. Banyak yang menduga kalau hubungan keduanya putus karena ada orang ketiga. Atau emang Richard cepet banget move on dari Jedar. Padahal pasangan yang hampir nikah bisa lama move on. Masih teringat dan terbayang, tapi bisa jadi beda sama Richard.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"