Ini Dia Beberapa Fakta Noor Nabila, Selebgram yang Menjadi Tunangan Baru Engku Emran

Ini Dia Beberapa Fakta Noor Nabila, Selebgram yang Menjadi Tunangan Baru Engku Emran

Baru-baru ini terdengar kabar kalo Engku Emran, mantan suami dari Laudia Cynthia Bella sudah move on. Bahkan, pria asli Malaysia tersebut diberitakan sudah bertunangan dengan seorang wanita bernama Noor Nabila. 

https://www.instagram.com/p/B6xADZFH2eA/

Di Malaysia sendiri, sosok Noor Nabila sudah cukup dikenal sebagai kayak dari aktris terkenal dan seorang pengusaha yang juga selebgram.

Nama Noor Nabila pun menjadi bahan perbincangan di Indonesia dan Malaysia. Pasalnya, wanita tersebut diisukan menjadi pengganti dari Laudia Cynthia Bella, mantan istri Engku Emran. Dan setelah ditelusuri, ternyata wanita berusia 36 tahun tersebut merupakan kayak dari aktris bernama Malaysia Neelofa.

Di Instagram, Noor Nabila juga cukup populer dan sering disebut sebagai selebgram. Selain itu, ia juga disebut sebagai pengusaha yang punya jabatan tinggi di perusahaan milik keluarganya. Beberapa sumber mengungkapkan kalau Noor Nabila adalah pengarah urusan pada NH Prima Internasional Sdn Bhd.

Sama dengan Engku, Noor Nabila pun juga sudah sempat menjalin rumah tangga sebelumnya dengan aktor kenamaan asal Malaysia, yaitu Sharnaaz Ahmad selama tiga tahun. Lalu, keduanya memutuskan berpisah pada tahun 2020 dengan satu anak laki-laki.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"