Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Umumkan Perceraian, Engku Emran Tulis Pesan Menohok

Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Umumkan Perceraian, Engku Emran Tulis Pesan Menohok

Rumor perceraian yang menghantam sejak beberapa bulan terakhir akhirnya terbukti. Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, akhirnya mengumumkan perceraian dengan istri ketiganya, Noor Nabila. Noor Nabila sendiri juga mengumumkan hal tersebut melalui Harian Metro.

“Emran sudah menyatakan keinginan untuk bercerai selepas dia keluar dari rumah saya sejak awal Januari lalu,” ungkap Noor Nabila pada Harian Metro.

Sontak saja, kabar perceraian ini menuai beragam kontroversi dari netizen. Karena kabar burung dianggap sudah mulai tidak terkendali, Engku Emran yang biasanya memilih bungkam akhirnya tergerak untuk angkat bicara. Dia berpesan agar netizen bersikap lebih bijak dalam bertutur kata.

Engku Emran dan Noor Nabila Bercerai (via MataMata)

“Saya terpanggil dan bertanggungjawab untuk menyampaikan sesuatu, dengan niat untuk menghindari fitnah yang liar. Apabila setelah pernyataan ini Anda terus membuat cerita-cerita demi memuaskan hawa nafsu Anda, itu masalahmu dengan Allah. Saya tidak pernah merespons kabar angin atau gosip murahan. Buat saya, Anda tidak memberi makan saya atau sebaliknya, jadi kebohongan Anda tidak perlu perhatian dari saya sedikit pun,” demikian tulisnya melalui akun Instagram.

“Jangan kita berkomentar seperti orang yang tidak bijak. Jangan komentari seolah-olah kita kenal orang itu secara lagsung. Jangan komentar macam-macam seolah tidak akan ada ujian menanti. Jangan keluarkan kata-kata atau cerita (buruk tentang orang lan) seolah-olah tidak beragama. Jaga adab dan hormatilah Nabila dan saya. Kami masih ada keluarga, ibu, dan ayah. Kami tidak ingin menyebabkan sakit hati pada mereka,” lanjutnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"