Tak Banyak Komentari Perceraian, Engku Emran Soroti Lathi Challenge dan Bilang Tak Sesuai Akidah

Tak Banyak Komentari Perceraian, Engku Emran Soroti Lathi Challenge dan Bilang Tak Sesuai Akidah

Laudya Cynthia Bella baru aja ngasih pengumuman kalau rumah tangganya yang baru sebentar sama Engku Emran udah kandas. Meski berbagai upaya udah dilakukan supaya tetap bisa bertahan. Kini keduanya udah resmi cerai.

Sedangkan Engku Emran gak banyak bicara soal rumah tangganya. Bella juga gak banyak memberikan komentar. Dia hanya mengatakan kalau semuanya udah takdir. Selama menjadi istri dia diperlakukan dengan baik dan sekarang bisa memetik hikmah yang ada.

Ex suami Bella (minenews.id)

Gak lama berselang, muncul kabar soal Engku Emran. Bukan soal pernikahan. Tapi menyoal Lathi Challenge. Lathi milik Weird Genius yang digawangi Reza Oktovian alias Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu. Sebelumnya dua ustaz dari Malaysia juga membahas soal Lathi Challenge ini gengs. 

Wan Dazrin meminta anak muda tak ikut-ikutan membuat Lathi Challenge lantaran dianggap bertentangan dengan agama. 

"Hentikan ‘#LathiChallenge‘ sekarang juga. Sesungguhnya tarian2 yg kalian lakukan itu sgt merbahaya utk dijadikan hiburan. Ketahuilah kalian tarian itu wujud dari sesetengah budaya Jawa yg syirik & khurafat. Seperti memanggil Kuntilanak serta Roh Kuda Kepang. Tolong hentikannya!" cuit Wan Dazrin di akun Twitternya pada Kamis, 4 Juni 2020. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"