Engku Emran Tampak Dekat Dengan Wanita Ini, Udah Move On?

Engku Emran Tampak Dekat Dengan Wanita Ini, Udah Move On?

Baru aja cerai sama mantan istri, Laudya Cynthia Bella, Engku Emran kelihatannya udah move on aja nih. Baru-baru ini nama Engku Emran menghiasi berita dan akun gosip karena kepergok deket dengan wanita baru.

Engku Emran udah sepedaan bareng seorang wanita cantik yang diketahui bernama Atikah. Keduanya gak cuma sepedaan aja, tapi juga makan bareng gengs. Kebersamaan mereka diunggah sendiri sama Atikah.

Foto itu diunggah pada 28 Juni 2020 lalu. Dia kembali mengunggah foto usai bersepeda dan menyebutkan nama Emran di Instagram miliknya, pada 20 Juli 2020 lalu. Sebelumnya dia juga posting foto bersepeda bareng temen-temen dan ada Engku Emran di situ.

Sosok atikah (Era.id)

"Up to Fraser's Hill for an epic out of tune Kau Ilhamku by an old uncle and good food! #x100s," tulis Atikah.

Atikah adalah sosok pengusaha kaya raya asal Malaysia. Ia pernah menjabat sebagai CEO di sebuah perusahaan terkenal tapi milih bisnis sendiri dan membuka bisnis di bidang sepeda, aksesori dan pakaian.

Banyak netizen yang penasaran siapa sosok Atikah ini dan apa hubungan keduanya. Atikah dianggap sebagai sosok yang menyebabkan Bella gak mau posting foto Engku Emran di akun Instagramnya kala itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"