Indah Permatasari Hamil 5 Bulan, Sang Ibu Sudah Diberitahu?

Indah Permatasari Hamil 5 Bulan, Sang Ibu Sudah Diberitahu?

Lewat channel YouTube pribadinya, Indah Permatasari dan Arie Kriting memberikan pengumuman jika saat ini Indah Permatasari hamil  5 bulan. Kabar gembira itu tentu disambut sukacita oleh pasangan suami istri yang saat menikah tidak dapatkan restu dari ibu Indah yang tak hadir ke pernikahan putrinya.

Arie mengatakan bahwa kehamilan Indah menjadi sesuatu yang sangat berharga dan sebagai calon ayah, Arie akan menjaga kehamilan sang istri dengan baik. “Kami mohon doanya supaya semuanya sehat-sehat ibu bersama bayinya sampai nanti lahir ke dunia, lalu kami besarkan bersama-sama,” kata komika asal Sulawesi Tenggara.

Setelah mengetahui istrinya hamil, Arie sengaja menutupi kehamilan Indah meskipun ketika Indah muncul di sosial media dari Instagram dan YouTube, beberapa warganet sudah menduga Indah sedang berbadan dua. Kebetulan Indah dan Arie sedang liburan menjadi momen tepat untuk memberikan kabar gembira itu.

Indah Permatasari Hamil 5 Bulan, Apakah Sang Ibu Sudah Diberitahu (Instagram @indahpermatas)

Indah dan Arie menceritakan momen saat pertama kali mengetahui mereka akan memiliki anak. Ketika perayaan setahun pernikahan, Indah menuturkan bahwa sudah terlambat datang bulan. Arie langsung meminta Indah melakukan pemeriksaan dengan membeli tes kehamilan di apotik.

“Saya penasaran, sampai saya beli alat tes kehamilan tapi nggak bisa dipakai, akhirnya saya membeli alat tes lagi sampai dua buah, ternyata benar Indah hamil,” kata Arie saat mengenang momen lucu itu sambil tertawa.

Indah dan Arie awalnya tidak mau memiliki anak cepat-cepat karena beberapa hal, salah satunya usia Indah yang masih sangat muda (25 tahun). Setelah pernikahan memasuki usia setahun, Arie bertanya kepada Indah apakah dia mau punya anak? Indah pun mengiyakan dan akhirnya tak lama Indah dinyatakan positif hamil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"