Indah Permatasari Pulang ke Rumah Orangtua Tanpa Arie Kriting, Hubungan Sudah Mencair?

Indah Permatasari Pulang ke Rumah Orangtua Tanpa Arie Kriting, Hubungan Sudah Mencair?

Indah Permatasari  pulang ke rumah orangtuanya di kawasan Sawangan, Jaw Barat. Indah datang seorang diri tanpa ditemani sang suami, Arie Kriting. Kepulangan Indah dibuat sebuah konten video di YouTube Indah Permatasari.

“Sekarang aku sudah di rumah orangtua aku di Sawangan, karena mau survei mau bikin kitchen set,” ujar Indah. Indah nampak sibuk mengurus beberapa bagian rumah orangtuanya. 

Memang bagian rumah orangtua Indah seperti sedang menjalani renovasi. Indah nampak semangat memperhatikan dengan detail. “Sekarang memang belum jadi banget rumah orangtuaku,” cerita Indah.

Indah Permatasari Pulang ke Rumah Orangtua Tanpa Arie Kriting, Hubungan Sudah Mencair (YouTube Indah Permatasari)

Indah juga bertemu dengan neneknya yang sudah berusia 80 tahun. Indah mendatangi kamar sang nenek dan mengobrol banyak hal. Ia juga sempat memijat kaki neneknya dengan penuh kasih sayang. “Nenek aku ini dulu tinggal di Toraja, aku waktu kecil suka datang ke sana,” papar Indah.

Usai melepas rindu dengan neneknya, Indah lantas menuju ruang makan untuk makan siang bersama keluarganya. Nampak ada wanita yang merupakan adik Indah, makan siang bersama. 

Indah juga berinteraksi dengan ayahnya, Nasrudin di halaman rumah. Nampak hubungan ayah dan anak ini sangat akrab. “Coba sapa vlog aku,” pinta Indah kepada sang ayah. Mereka pun bersama-sama masuk ke rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"