Akhirnya Go Publik, Indah Permatasari Tunjukkan Wajah Anaknya yang Menggemaskan

Akhirnya Go Publik, Indah Permatasari Tunjukkan Wajah Anaknya yang Menggemaskan

Sejak melahirkan pada 1 September 2022 silam, Indah Permatasari sengaja menyembunyikan wajah anaknya yang berjenis kelamin laki-laki. Namun saat usia anaknya sudah lebih dari 1,5 tahun, akhirnya istri Arie Kriting ini menunjukkan wajah buah hatinya yang menggemaskan.

Bertepatan dengan hari ulang tahun Indah yang ke-27 tahun, Indah mengunggah foto-foto wajah sang putra. Foto pertama ketika anaknya baru lahir beberapa hari. Indah dan Arie sangat bahagia malaikat kecil yang sudah mereka nantikan akhirnya lahir ke dunia dalam kondisi yang sehat.

Berikutnya ada foto anak Indah ketika berusia beberapa bulan sedang berada di stroller. Wajah anaknya sangat lucu, pipinya tembam. Dan satu foto lagi diunggah ketika anaknya sedang tidur di dalam mobil namun akhirnya terbangun dan sempat melihat ke kamera.

Anak Indah Permatasari (Instagram @indahpermatas)

Belum diketahui apa alasan Indah baru mengunggah foto anaknya setelah lahir sekitar 1,5 tahun yang lalu. Apakah Indah ingin memberikan kejutan kepada netizen yang kerap menantikan wajah putranya?

“Alhamdulillah hari ini usia bertambah lagi. Banyak hal yang harus disyukuri, tapi terutama berkah karunia sebagai seorang Ibu yang benar-benar mendewasakan aku. Semoga diri ini selalu sehat, kuat dan bahagia bersama kalian,” tulis Indah dalam unggahan pribadinya.

Banyak netizen yang memberikan respons terutama gemas melihat anak Indah.. “Masyaallahh bayi ganteeenggg,” tulis seorang netizen. “Yg biasanya cuma liat body gemoynya, skrang udh gk penasaran lgi, masya Allah tabarakallah perpaduan muka mama papanya,” tambah netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"