Intip Perubahan Wajah Indah Permatasari, yang Disebut Tak Cantik Lagi Setelah Jadi Istri Arie Kriting

Intip Perubahan Wajah Indah Permatasari, yang Disebut Tak Cantik Lagi Setelah Jadi Istri Arie Kriting

Setelah resmi jadi istri Arie Kriting, Indah Permatasari masih saja mendapatkan komentar negatif dari para netizen.

Jika dulu ia dikecam karena memilih menikah meski tak dapat restu dari ibunya, kini netizen menyoroti wajah Indah Permatasari yang terlihat tak cantik lagi.

Netizen kaget dengan perubahan wajah bintang film Si Manis Jembatan Ancol karena terlihat lebih hitam dan pucat, berbeda saat Indah sebelum menikah yang memancarkan aura kecantikan. "Ada yg liat ga sih semenjak kak indah sama kak arie nikah lebih item dan pucet, ga secantik kayak dulu," ujar seorang netizen.

Indah Permatasari (Instagram @indahpermatas)

Tak cuma itu karena masih ada beberapa komentar netizen yang cukup menohok. "Rajin wudhu aja indah, biar dekil nya ilang, kn gk di make up," ungkap seorang netizen menimpali. Tak terima terus-terusan jadi bahan gunjingan, Indah pun angkat bicara. Indah belum lama ini bersama Arie liburan ke Raja Ampat.

"Setiap posting foto maupun video dengan Abang pasti ada aja yang komen aneh aneh bahkan kelewatan menurutku. Dari aku yang biasa2 aja ngadepinnya sampai sempat juga sakit hati. Tapi aku sadari, omongan jahat orang kalau didengerin terus nanya jadi penyakit hati," tulis Indah beri tanggapan di Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"