Fakta Mengejutkan! Dianggap Berdamai, Ternyata Begini Hubungan Indah Permatasari dengan Sang Ibu

Fakta Mengejutkan! Dianggap Berdamai, Ternyata Begini Hubungan Indah Permatasari dengan Sang Ibu

Bertahun-tahun Indah Permatasari dan sang ibu Nursyah memiliki hubungan tidak harmonis. Namun beberapa waktu lalu keduanya dianggap sudah berdamai karena sama-sama menghadiri acara keluarga, yakni prosesi lamaran adik Indah, Sinta Mutiara Bella. Indah duduk bersebelahan dengan Nursyah.

Dalam video yang beredar, wajah kikuk dan grogi Indah tidak bisa disembunyikan ketika akhirnya duduk berdampingan dengan Nursyah, ibu sekaligus wanita yang tidak merestui pernikahannya dengan Arie pada 2020 silam. Banyak warganet menduga bahwa pertemuan itu sebagai  bukti hubungan mereka sudah mencair. 

Apalagi Nursyah nampak memegang tangan Indah. Sayang seribu sayang, Indah tidak membalas dengan memegang balik tangan Nursyah. Nursyah sempat menceritakan perasaannya di Instagram. “Makasih walaupun Indah ndak mau balas peganganku, tidak apa, lagi-lagi saya pasrah,” bilang Nursyah dilansir dari Suara.com.

Indah Permatasari dan Ibu

Ternyata memang benar ucapan dari ibu Indah Permatasari. Indah dan Nursyah sepertinya memang masih menjalani perang dingin. Soalnya beberapa hari setelah kabar Indah dan Nursyah berdamai, ibu satu anak itu malah membuat video yang diunggah di akun TikTok @inpersa16.

Dalam video berdurasi 10 detik, Indah seakan memberikan klarifikasi soal kabar perdamaian dengan Nursyah. “UDAH MAU 2023 MASIH BELOM DI RESTUI,” tulis Indah pada caption video tersebut. Video itu mengundang beberapa warganet berkomentar, termasuk ada yang senasib dengan Indah karena belum direstui menikah.

“Semangat indah  biar bagaimanapun anak mu adalah cucu kandung nya , suatu saat pasti akan luluh hati nenek nya,” tulis seorang warganet. “Semangat kk sya prnh d posisi itu slama 12thn lama y akhr y d restui jg alhmdulillah mlh suamiku jd mantu andalan y, Usha tdk da yg mengkhianati hasl,” tambah warganet itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"