Ikut London Marathon 2024, Intip Aksi Raffi Ahmad Hingga Soraya Larasati yang Sampai Finish

Ikut London Marathon 2024, Intip Aksi Raffi Ahmad Hingga Soraya Larasati yang Sampai Finish

Raffi Ahmad bersama beberapa artis Indonesia terbang ke London, Inggris untuk ikut ajang bergengsi London Marathon  2024 yang berlangsung pada 21 April 2024. Raffi tak sendiri karena mengajak istri dan dua anaknya ke London untuk memberikan semangat kepadanya.

Beberapa selebritis papan atas tanah air lainnya juga ikut meramaikan salah satu event maraton terkenal di dunia. Beruntungnya banyak artis yang menjadi peserta berhasil lolos hingga garis finish. Seperti apa aksi mereka?

1. Drama Raffi Ahmad

Lewat unggahan di Instagram, Raffi menuliskan jika ia memiliki masalah ketika menjalani race lari sejauh 43 kilometrer. “Walaupun banyak drama selama race, tapi Alhamdulillah bisa Finish Strong,” kata Raffi. Raffi memang baru menekuni lari maraton. 

Suami Nagita Slavina sebelumnya dikenal sebagai selebritis yang menekuni olahraga sepak bola hingga tenis. Bahkan ia pernah tergabung di klub Selebriti FC sebagai penjaga gawang. Namun karena kesibukan membuat ayah dua anak ini jarang bermain sepak bola.

Artis Ikut London Marathon 2024 (Instagram @ibnujamilo)

2. Ibnu Jamil Tetap Puas

Selanjutnya ada nama Ibnu Jamil. Sama seperti Raffi, Ibnu adalah sosok artis yang lebih dekat dengan olahraga sepak bola dibandingkan lari. Tetapi suami Ririn Ekawati ini sudah mengikuti beberapa ajang lari maraton dunia, salah satunya London Marathon 2024 lho.

“Menyelesaikan World Major Marathon saya yang ke-5 di kecepatan 5:02, tidak terlalu bagus tapi tetap bahagia & sehat. Terima kasih orang-orang tersayang @ririnekawati @abigail.cattleyaputri @dhofinmajamil @indratriyudha mamaaji. #jamilosjourney #rindufamily,” tulis Ibnu Jamil di Instagram.

3. Ussy Sulistiawaty Kesal karena Pesawat Delay 

Ussy Sulistiawaty punya cerita berbeda. Dalam perjalanan menuju Inggris, Ussy terpaksa mengalami masalah penerbangan. Sebab kondisi banjir di Dubai diduga jadi masalah sehingga ia harus terlambat sampai di London.

“Pesawat delay berjam-jam, digigit tomcat yang sampai kemarin pun lari masih nahan sakit. Sampai mikir kayaknya pertanda race besok aku bakal enggak finish dan lain-lain. Tapi kamu selalu bilang mungkin aja sebelum dapetin medali kamu dikasi cobaan-cobaan unyu gini dulu. Makasih puw," tulis Ussy di Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"