Ibunda Kimberly Rider Diketahui Naik Angkot Usai Edward Akbar Lakukan Penggelapan Mobil

Ibunda Kimberly Rider Diketahui Naik Angkot Usai Edward Akbar Lakukan Penggelapan Mobil

Kimberly Rider telah melaporkan suaminya, Edward Akbar, atas kasus penggelapan mobil. Laporan tersebut ia ajukan di tengah proses perceraiannya dengan Edward Akbar.

Kasus ini berawal ketika Edward dititipkan mobil oleh Kimberly Rider pada tahun 2023. Lalu ketika Kimberly meminta kembali mobilnya pada Mei 2024, Edward Akbar tak kunjung memberikannya.

Usai melaporkan kasus penggelapan mobil, ibunda Kiberly Rider, Irvina Zainal, mengunggah momen saat dirinya bersama sang cucu naik angkot. Ia menuliskan keterangan yang tampak menyinggung soal mobil mereka yang digelapkan oleh Edward.

"Nggak ada mobil, angkot pun jadi," tulis Irvina Zainal.

Unggahan ibunda Kimberly Rider (via instagram)

Tampak anak-anak Kimberly Rider duduk di bangku penumpang sambil mengenakan masker dan topi. Kimberly pun sempat mengunggah ulang postingan ibunya tersebut.

"Anak-anak bayi mau kemana," tulis Kimberly Ryder.

Sementara itu, Kimberly Ryder telah menggugat cerai Edward Akbar pada 12 Juli 2024. Keduanya menjalani sidang cerai perdana pada Rabu (24/7) lalu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Keduanya terlihat sama-sama hadir di persidangan tersebut. Mereka juga sempat bertegur sapa di ruang sidang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"