Hotman Paris Siapkan Uang Bagi yang Temukan Cincin yang Hilang, Berapa Jumlahnya?

Hotman Paris Siapkan Uang Bagi yang Temukan Cincin yang Hilang, Berapa Jumlahnya?

Cincin Hotman Paris Hilang saat ia sedang berada di salah satu mall di Jakarta belum lama ini. Pengacara kondang ini menyebut akan memberikan uang kompensasi atau uang terima kasih kepada orang yang sudah menemukan dan mengembalikan cincin miliknya tersebut.

“Kalau ada yang menemukan dan mengembalikan saya akan kasih uang terima kasih,” tegas Hotman saat diwawancara sejumlah wartawan di Jakarta pada Senin (17/7). Hotman menambahkan ia sebenarnya sudah mengetahui jika cincinnya sudah ditemukan namun orang yang menemukan belum menghubunginya.

Menurut rekaman CCTV yang ada di lobby mal terdapat seseorang yang menemukan cincin dan hendak mengembalikan kepada Hotman. Sayangnya Hotman keburu masuk ke dalam mobil sehingga tidak sempat bertemu dengan si penemu cincin itu. “Bisa juga DM ke Instagram saya,” tambahnya.

Cincin Hotman Paris Hilang (Grid.ID)

Cincin Hotman Paris yang hilang memang baginya bukan barang yang mahal. Walaupun harganya tergolong murah baginya tetapi cincin yang memiliki desain terompet tersebut adalah barang antik. Hotman membeli cincin itu di Italia namun lupa dengan harga cincin yang hilang itu.

“Cincin itu banyak kenangan, saya sering pakai enam cincin, salah satunya cincin itu,” ujar Hotman. Hotman menceritakan awal mula cincinnya hilang saat itu dia sedang makan di salah satu restoran di mall tersebut. Kemudian ia membayar makanan itu dan diduga cincin itu jatuh saat Hotman sedang mau membayar makanan.

Hotman menyadari jika cincin itu sudah longgar sehingga bisa saja cincin itu terjatuh ketika dia sedang melakukan aktivitas dan Hotman tidak menyadarinya. “Cincin itu memang sudah sering jatuh,” papar pria yang sebentar lagi menggelar pernikahan untuk anaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"