Dikenal Sabar, Ternyata Istri Hotman Paris Bukan Orang Sembarangan

Dikenal  Sabar, Ternyata Istri Hotman Paris Bukan Orang Sembarangan

Istri Hotman Paris yakni Agustianne Marbun dikenal sebagai istri yang setia dan sabar. Ungkapan di balik pria sukses ada wanita hebat rasanya cocok disematkan kepada Agustianne Marbun. Kesuksesan Hotman Paris menjadi pengacara terkenal di Indonesia juga Agustianne Marbun turut andil.

Ternyata Agustianne Marbun bukan orang sembarangan. Wanita yang kesehariannya berprofesi sebagai notaris ini memiliki ayah yang merupakan profesor atau guru besar di salah satu universitas di Bandung, Jawa Barat. Agustianne Marbun dan Hotman Paris bertemu di Bandung, kebetulan sama-sama kuliah di Universitas Katolik Parahyangan Bandung.

Agustianne Marbun sosok yang cerdas. Saat kuliah dulu ia pernah mendapat prestasi sebagai mahasiswa terbaik di Fakultas Hukum. Agustianne Marbun menikah dengan Hotman Paris pada tahun 1989 dan sudah dikaruniai tiga anak yakni Frank Alexander Hutapea, Felicia Putri Hutapea, dan Fritz Junior Hutapea.

Istri Hotman Paris Bukan Orang Sembarangan (Liputan6.com)

Istri Hotman Paris mendirikan kantor notaris yang terkenal di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, tepatnya di seberang Mall Kelapa Gading yakni Notaris Agustianne Marbun, SH,MHK. Kekayaan Agustianne Marbun juga tak kalah dengan sang suami. Kabarnya banyak aset-aset Hotman Paris seperti ruko dan apartemen atas nama Agustianne Marbun.

Banyak publik yang kagum dengan kesabaran Agustianne Marbun. Sebab Hotman Paris dikenal sebagai pria yang digemari banyak wanita cantik, bahkan memiliki puluhan asisten pribadi. Apakah Agustianne Marbun tidak pernah cemburu melihat suaminya suka dekat-dekatan dengan wanita lain?

Kepribadian Agustianne Marbun terbongkar. Ternyata saat di rumah, wanita berdarah Batak ini sangat perhatian dan peduli kepada suami. Tiap pagi Agustianne Marbun rutin menyiapkan sarapan untuk Hotman Paris. Selain membuat sarapan, Agustianne Marbun juga memilihkan pakaian yang akan dikenakan Hotman Paris seperti jas, kemeja, celana, dan dasi yang mahal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"