Hotman Paris Hutapea Masuk Rumah Sakit Usai Pulang dari Bali, Begini Kondisi Terkininya

Hotman Paris Hutapea Masuk Rumah Sakit Usai Pulang dari Bali, Begini Kondisi Terkininya

Kabar mengejutkan kali ini datang dari Hotman Paris Hutapea. Pengacara kondang itu diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Dia harus mendapat penanganan medis pasca pulang dari Bali. Apa yang terjadi?

Hal itu terungkap dari unggahan di Instagramnya. Dalam rekaman tersebut, terlihat pria berdarah Batak itu sedang terbaring lemah dengan tangan yang diinfus. Dia pun sempat mengungkapkan kenapa dia sampai berakhir di sana.

Hotman Paris Hutapea (via Okezone)

Hotman mengungkapkan bahwa dirinya terkena demam berdarah saat berada di Bali. Memang, saat berada di Pulau Dewata, kondisinya kurang baik dan selalu merasa kurang bersemangat. Kini, dia harus menjalani perawatan intensif.

"Ini Hotman lagi opname di rumah sakit," ungkap Hotman dalam video tersebut. "Kena demam berdarah di Bali," lanjutnya.

Setelahnya, Hotman menunjukkan kondisi ruangan tempatnya dirawat. Dia terlihat ditemani istrinya, Agustianne Marbun, yang sedang duduk di sofa. Saat itu sang istri sedang melakukan kebaktian di gereja secara daring.

Hotman Paris Hutapea (via Grid.id)

Hotman juga mengungkapkan kondisi kesehatannya. Walau kini masih belum diperbolehkan pulang, namun kesehatannya saat ini sudah mulai membaik. Jumlah trombosit dalam tubuhnya sudah mulai naik menuju kesembuhan.

"Tapi sudah membaik kok, sudah naik trombositnya, pantasan di Bali selama 4 hari benar-benar nggak semangat," ucap Hotman Paris Hutapea. Sontak netizen pun membanjiri postingannya dan berharap sang pengacara segera pulih.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"