Heboh Video Lesti Kejora Sudah Kembali Nyanyi Usai Kasus KDRT, Kondisi Tenggorokannya Langsung Dicurigai

Heboh Video Lesti Kejora Sudah Kembali Nyanyi Usai Kasus KDRT, Kondisi Tenggorokannya Langsung Dicurigai

Lesti Kejora kembali menjadi sorotan dan perbincangan publik. Kali ini, setelah viral video yang memperlihatkan ibu satu orang anak itu sudah bisa aktif bernyanyi di atas panggung. Hal ini pun membuat publik bertanya-tanya tentang kondisi tenggorokan Lesti.

Sebelumnya, tenggorokan Lesti Kejora dikabarkan bergeser usai mengalami KDRT dari sang suami, Rizky Billar. Lesti bahkan sempat menjalani perawatan di rumah sakit usai kejadian tersebut. Terbaru, Lesti Kejora tampaknya tidak ingin berlama-lama sembunyi dari sorot kamera. 

Di media sosial beredar video saat Lesti melakukan latihan bersama Betrand Peto di atas panggung. Diketahui, putra Ruben Onsu itu akan menggelar konser pertamanya. Lesti Kejora sudah diumumkan akan tampil untuk berkolaborasi jauh sebelum peristiwa KDRT yang menimpanya.

Viral Video Lesti Kejora Kembali Nyanyi Usai Kasus KDRT (YouTube/MOP Channel)

Tampak dalam video yang awalnya diunggah di YouTube MOP Channel, Lesti memakai pakaian serba krem dan cokelat. Pedangdut bernama asli Lestiani terlihat luwes berjoget sambil berduet dengan Betrand. Sesekali Lesti menatap rekan duetnya saat bernyanyi sambil tersenyum. Tatapannya pun dibalas hangat oleh Betrand. 

Sayangnya, tak banyak yang diperlihatkan dalam video kumpulan prosesi latihan Betrand Peto dengan sejumlah musisi yang mengisi konsernya tersebut. Tak diketahui pula apa lagu yang dibawakannya dan bagaimana kondisi suara Lesti. 

Video ini dibagikan ulang sejumlah akun di Instagram salah satunya @lambegosiip. Namun melihat penampilan Lesti Kejora tersebut, banyak netizen yang langsung memberikan komentar kritik dan mempertanyakan keadaan tenggorokan Lesti. Tak sedikit yang curiga kalau sebenarnya kabar tentang tenggorokannya tidak benar.

"Kerongkongan yang geser ke lambung udah kembali pulang ya pemirsa, jadi sudah bisa menjerit kembali," kata netizen. "Ya sudah lah aku udah kena prank nya Leslar. Ternyata kerongkongannya GK bergeser hanya hatinya billar aja yang bergeser ke hati lain," komentar netizen lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"