Viral Wanita Ini Mengaku Telah Meramal Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Kecelakaan Hingga Mobil Meledak

Viral Wanita Ini Mengaku Telah Meramal Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Kecelakaan Hingga Mobil Meledak

Seorang wanita mengaku telah meramal kehidupan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Videonya itu pun tersebar setelah diunggah oleh akun Instagram @lambegosip.

Dalam penglihatannya, sang wanita mengaku meramal Lesti dan Billar akan mengalami kecelakaan parah di tahun 2023.

“2023 tahun depan ya, akan ada kecelakaan, hati-hati, sabotase. Disini ada aura-aura hitam ungu yang artinya adalah sabotase. Entah dari pihak Billar, entah dari pihak Lesti hati-hati,” ujar sang wanita yang mengenakan kemeja motif hijau itu seperti dikutip dari akun @lambegosiip, Kamis (20/10/2022). 

Seorang wanita meramal Lesti Kejora dan Rizky Billar akan kecelakaan di tahun 2023 (instagram.com)

Dirinya juga mengatakan jika kasus KDRT antara keduanya berubah menjadi karma kepada keluarga mereka. Sang peramal mengingatkan supaya mereka tidak main-main dengan hukum alam.

 “Satu, hukum karma terhadap keluarga besar, dua, sudah mempermalukan semua orang, sudah bikin bingung orang itu, jangan pernah bermain-main sama yang namanya hukum, apalagi hukum alam, itu aja sih, ngeri,” tambahnya.

Dalam penglihatannya, wanita tersebut memprediksi akan ada kobaran api di tahun 2023. Artinya akan terjadi sebuah ledakan besar yang diramalkannya. 

Namun, peramal itu berharap tak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut. Wanita misterius itu juga mengatakan bahwa rumah tangga Lesti dan Billar akan semakin suram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"