Heboh Rumor Chef Juna Nikah dengan Citra Anidya, Ini Fakta Sesungguhnya

Heboh Rumor Chef Juna Nikah dengan Citra Anidya, Ini Fakta Sesungguhnya

Chef Juna dan Citra Anidya dikabarkan sudah menikah. Tentunya banyak warganet terkejut terkait rumor tersebut. Sebab Juna dan Citra saat ini diketahui baru berstatus sebagai pasangan kekasih saja. Isu pernikahan Juna dan Citra berawal dari postingan Citra di Instagram, saat mengunggah foto berdua dengan Juna. 

Dalam foto tersebut, Citra dan Juna terlihat bahagia. Keduanya sama-sama tersenyum bahagia. "Yeay kali ini kerja ditemenin laki aing,"tulis model cantik pada keterangan foto. Caption tersebut nyatanya mendapatkan respon dari Juna. "Jady bodyguard sekali-sekali," tulis Juna di kolom komentar. 

Chef Juna - Citra Anidya (Instagram @ncit90)

Ternyata foto Juna dan Citra juga mengundang banyak komentar warganet. Termasuk seseorang yang menuliskan komentar dengan harapan agar Juna dan Citra menikah. "Nikah uey kelamaan pacarannya,"tulis warganet itu. Ternyata komentar itu dibalas oleh Citra. "Udah kaliiiiii," balas Citra. 

Balasan komentar dari Citra tentu mengagetkan. Sebab selama ini belum tersiar kabar jika Juna dan Citra menikah. Apakah benar mereka kini sudah jadi pasangan suami istri atau menikah diam-diam? Juna pun tak memberikan jawaban iya atau tidak, melainkan mengucap satu kata. "Masalah?," seru Juna. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"