Heboh Kabar Lesti Kejora Hamil Anak Kedua Usai Kasus KDRT Mereda, Gini Kata Manager

Heboh Kabar Lesti Kejora Hamil Anak Kedua Usai Kasus KDRT Mereda, Gini Kata Manager

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sempat diterpa kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), kini sudah membaik. Lesti pun sudah terlihat mendampingi Billar saat melakukan hobinya bermain bola.

Terbaru, Lesti Kejora bahkan ramai diisukan hamil anak kedua setelah permasalahan KDRT selesai dan keduanya memutuskan untuk berdamai. Lesti sendiri baru melahirkan anak pertamanya yang disapa Baby L pada 26 Desember 2021 lalu.

Saat ditanya terkait kabar bahagia kehamilan ini, road manager, Lesti Kejora dan Rizky Billar yakni Ariel Lobster alias Boril mengaku tidak tahu menahu. Dia pun hanya memohon doa jika memang kabar kehamilan itu benar adanya.

Kebersamaan Lesti Kejora dan Rizky Billar Pasca Damai (Detikcom)

"Oh enggak, enggak tahu itu. Doain aja (kalau emang hamil). Banyak anak kan banyak rezeki," ungkap Boril yang dikutp dari video di kanal YouTube DH Entertainment News pada Senin, 31 Oktober 2022. 

Lebih lanjut, Boril meyakinkan bahwa saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar memilih untuk fokus pada keluarga kecilnya. Dia juga membantah isu yang menyatakan kalau hanya Lesti Kejora yang bekerja dan menjadi tulang punggung keluarga. 

"Enggaklah. Dua-duanyalah (bekerja). Suami istri kan cari rezeki sama-sama. Sama-samalah karena mereka kan punya abang L (Baby L) yang harus (diurus)," sambung Boril. 

Boril juga sempat memberikan penjelasan tentang pergantian karyawan Leslar Entertainment yang banyak berubah usai masalah KDRT. Dia hanya mengungkapkan jika saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar masih ingin mengurangi aktivitas untuk mendekatkan diri satu sama lain.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"