Bisnis Leslar Entertainment Diisukan Tutup, Lesti Kejora Pamer Dapat 2 Hadiah Ponsel Super Mewah Ini Dari Rizky Billar

Bisnis Leslar Entertainment Diisukan Tutup, Lesti Kejora Pamer Dapat 2 Hadiah Ponsel Super Mewah Ini Dari Rizky Billar

Leslar Entertainment, bisnis di bidang digital milik Lesti Kejora dan Rizky Billar ramai diisukan tutup atau tidak beroperasi lagi. Diduga, hal ada kaitannya dengan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang sempat mereka alami. 

Kabar ini mencuat dari salah satu karyawannya bernama Bagas Garnita yang mengunggah kalimat perpisahan di Instagram dengan menunjukkan foto kebersamaan dengan Lesti dan Billar serta sejumlah karyawan Leslar Entertaiment. 

Sontak unggahan itu diduga Leslar Entertainment menghadapi masa-masa yang cukup sulit hingga diduga tutup. Memang sejak terjerat kasus KDRT, Rizky Billar beberapa kali kerap disindir kehilangan job serta jatuh miskin. Terlebih setelah Billar diboikot dari televisi.

Lesti Kejora Pamer Hadiah HP dari Rizky Billar (Instagram)

Bahkan beredar isu jika Rizky Billar sudah tidak lagi bisa menafkahi Lesti Kejora. Akan tetapi, seakan menepis tudingan tersebut, Lesti belum lama ini mengunggah sebuah pesan spesial di Instastory-nya. Dia memamerkan hadiah ponsel mahal dari sang suami. 

Tidak hanya satu, Lesti Kejora memperlihatkan dua ponsel sekaligus. "Terima kasih papa Abang. Murah rezeki selalu dalam lindungan Allah," tulis Lesti Kejora mengiringi fotonya sambil pamer dua kotak ponsel mahal keluaran terbaru.

Ponsel yang jadi hadiah Lesti ini diduga iPhone 14 keluaran terbaru. Harganya sendiri ditaksir mulai dari Rp15,9 juta hingga yang termahal Rp30,9 juta dan belum tersedia di Indonesia. Tentu saja, hadiah ponsel ini ikut membuat fans Leslar bahagia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"