Heboh! Jejak Digital Rizky Billar Viral, Diduga ‘Tawarkan Diri’ Melalui Jasa Gigolo Pakai Foto Telanjang Dada Sebelum Menikah

Heboh! Jejak Digital Rizky Billar Viral, Diduga ‘Tawarkan Diri’ Melalui Jasa Gigolo Pakai Foto Telanjang Dada Sebelum Menikah

Sejak dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), berbagai fakta mengejutkan tentang Rizky Billar ikut terbongkar. Terbaru, netizen menemukan jejak digital saat Billar diduga 'menawarkan diri' melalui akun gigolo. Hal ini awalnya dicuitkan Twitter @GigoloJKT1993 tertanggal 23 September 2015. 

Dalam postingan tersebut, artis kelahiran 1995 itu diduga menawarkan jasa sebagai pria panggilan. Memakai nama Rizky, ayah satu orang anak itu juga mencantumkan pin BBM. "Rizky, Minat? Invite bbm51eb9d4," begitu keterangan yang tercantum di cuitan tersebut.

Dalam iklan itu juga, disertakan tiga foto seorang pria mirip Rizky Billar dengan memakai kaus dan kacamata hitam, lalu ada foto bertelanjang dada dan saat berpose yang belakangnya terdapat seperti taman. Tidak hanya itu saja, selang satu bulan kemudian, ada iklan lainnya di akun tersebut dengan foto Rizky Billar yang lain.

Cuitan Foto Diduga Rizky Billar di Twitter Gigolo (Berbagai Sumber)

Namun kali ini, hanya ada dua foto yang dibagikan, satu swafoto mengenakan kaus merah dan foto kedua mirror selfie bertelanjang dada. Dia juga masih menyertakan keterangan yang sama yakni memakai nama Rizky dan pin BBM yang sama seperti sebelumnya.

Sayangnya sampai saat ini belum ada keterangan apapun tentang cuitan di akun gigolo tersebut. Meskipun belum ada konfirmasi, tapi jejak digital tersebut sukses membuat netizen tercengang. Sebagai informasi, tahun 2015 sendiri merupakan debut Billar di dunia entertainment sebagai seorang model dan bintang sinetron.

Terkait hal ini, tidak sedikit dari netizen yang merasa kasihan pada Lesti Kejora. Pasalnya, pedangdut Lestiani ini baru saja merasakan kebahagiaan sebagai seorang ibu. Menikah pada Agustus 2021 ini, Lesti dan Billar begitu dielu-elukan penggemar sebagai pasangan idaman atau couple goals.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"