Bukan Rizky Billar, Anak Indigo Populer Ini Pernah Bongkar Ciri-ciri Jodoh Lesti Kejora, Artis Multitalenta Yang Sesuai Harapan Sang Ayah

Bukan Rizky Billar, Anak Indigo Populer Ini Pernah Bongkar Ciri-ciri Jodoh Lesti Kejora, Artis Multitalenta Yang Sesuai Harapan Sang Ayah

Lesti Kejora secara tiba-tiba melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kabar ini tentu mengejutkan publik karena selama ini pasangan yang sudah dikaruniai 1 orang anak itu terlihat romantis di depan kamera. Billar pun tampak sangat bucin pada Lesti.

Namun polisi mengonfirmasi Lesti Kejora benar mengajukan laporan dengan mendatangi Polda Metro Jaya didampingi pengacaranya pada Rabu malam, 28 September 2022. Dalam preskon di depan awak media, polisi menerangkan kalau Rizky Billar menyeret dan membanting Lesti setelah ketahuan berselingkuh.

Seiring dengan kisruh ini, publik ramai membahas ramalan-ramalan anak indigo. Jauh sebelum keduanya menikah, beberapa peramal memiliki pendapat yang sama kalau Lesti Kejora dan Rizky Billar sebenarnya tidak berjodoh. Kalaupun menikah, rumah tangga keduanya diprediksi tidak akan bertahan lama.

Ramalan Hard Gumay Soal Jodoh Lesti Kejora (YouTube/ANTV Official)

Prediksi ini salah satunya diungkap oleh anak indigo, Hard Gumay. Dalam konten Ramal Asik di YouTube ANTV Official yang diunggah pada 28 Agustus 2022, Hard Gumay bahkan sempat mengungkap tentang ciri-ciri jodoh Lesti Kejora yang sebenarnya. Sosok pria itu disebut masih dari dunia selebriti. 

"Lesti Kejora tidak berjodoh dengan Rizky Billar. Maka jodohnya itu diterawangan saya, sosoknya itu seorang selebritis, laki-laki. Seorang penyanyi juga, main film juga, sama seperti Lesti Kejora, orangnya multitalenta," ungkap Hard Gumay yang dikutip pada Jumat, 30 September 2022.

Lebih lanjut, Hard Gumay mengatakan pria itu jauh lebih dewasa dan suka mengenakan kemeja kotak-kotak dalam kesehariannya. Karakter dan sifat pria tersebut juga dikatakan mirip seperti Lesti dan sesuai dengan harapan ayah Lesti Kejora.

"Masih single, masih muda, yang nantinya akan berjodoh dengan Lesti Kejora. Dan sosok ini jauh lebih dewasa, dia terlihat suka pakai kemeja kotak-kotak, mempunyai sifat dan karakter yang sama seperti Lesti Kejora. Hanya saja dia jauh lebih dewasa, sesuai dengan harapan bapak Lesti Kejora, sehingga ini yang nanti akan menjadi jodoh Lesti Kejora," tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"