Heboh! Amanda Manopo Diduga Pamer Pacar Baru, Sosoknya Yang Ditutupi Stiker Bikin Netizen Berdebat

Heboh! Amanda Manopo Diduga Pamer Pacar Baru, Sosoknya Yang Ditutupi Stiker Bikin Netizen Berdebat

Postingan terbaru Amanda Manopo  di Instastory-nya sukses membuat publik penasaran. Bagaimana tidak, Amanda memperlihatkan potret mesranya dengan seorang pria yang kemudian diduga sebagai pacar barunya.

Dalam postingan tersebut, pemain sinetron Ikatan Cinta itu tampak berfoto selfie sambil menyandarkan bahunya di pundak seorang pria memakai masker abu-abu, topi serta baju berwarna navy yang sedang fokus memperhatikan pandangan di depannya.

Tapi sayangnya, Amanda Manopo sengaja tidak memperlihatkan sosok pria tersebut. Amanda menutupi wajah orang tersebut dengan GIF Instagram bertuliskan ‘I Love You’. Mantan pacar Billy Syahputra itu sepertinya belum siap untuk mengenalkan orang yang tengah dekat dengannya.

Foto: Amanda Manopo dan Pria Diduga Pacarnya (Instagran)

Akan tetapi, postingan Amanda Manopo ini ramai dibagikan ulang sejumlah akun di Instagram, salah satunya @danunyinyir9reborn999. Di kolom komentar akun itu, banyak yang menduga kalau pacar baru Amanda adalah Arya Saloka yang tidak lain lawan mainnya yakni pemeran Aldebaran di sinetron yang dibintanginya.

"Mirip Arya Saloka gak sih??? Posturnya kayak Arya Saloka," kata netizen. "Jakunnya sih jakun Aldebaran. Kalo Billy kan gendut lehernya," sambung netizen lain. "Mirip baju Arya Saloka di postingannya yang 14 Juli," timpal netizen lainnya.

Namun, sejumlah netizen justru memberikan bantahan. Hal ini karena pria tersebut memiliki kulit yang putih, tidak seperti Arya Saloka. Selain itu, ada netizen yang mengatakan kalau Arya sedang menjalani syuting di daerah asalnya. Netizen lain bahkan sempat menyebut sosok Mischa Chandrawinata yang belakangan juga disebut-sebut sebagai pacar Amanda Manopo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"