Heboh Alvin Faiz Bertaubat di Depan Ulama, Dosa Apa yang Dilakukan?

Heboh Alvin Faiz Bertaubat di Depan Ulama, Dosa Apa yang Dilakukan?

Belum juga surut kegaduhan yang ditimbulkan lantaran menikah dengan mantan istri temannya, Alvin Faiz kembali membuat heboh netizen. Suami Henny Rahman tersebut dikabarkan telah mengundurkan diri dari kepengurusan Yayasan Az Zikra, di mana yayasan tersebut merupakan yayasan yang dibangun oleh almarhum ayahnya, Ustaz Arifin Ilham.

Kabar tersebut beredar luas melalui video yang diunggah oleh akun instagram bernama @opposite6890.io. Dalam unggahan video tersebut, selain menyampaikan pengunduran dirinya, Alvin Faiz juga mengaku bertaubat atas kesalahan yang selama ini ia lakukan. Penyesalannya tersebut ia sampaikan di depan beberapa ulama dan keluarga.

Alvin Faiz (via Suara)

"Alvin baru paham bahwa nikmatnya bertaubat seperti apa. Bahwa kita dikasih kesempatan untuk bertaubat. Alvin mohon bimbingannya dari Ustaz Syukur, Ustaz Feri Nur, semua majelis Azzikra, dari mamah juga, Alvin sangat minta maaf, tidak bisa memberikan contoh yang baik. Sekali lagi Alvin sangat menyesal, mohon bimbingannya, Ustaz," kata Alvin Faiz.

Ia pun juga menyempatkan diri untuk menyampaikan pengunduran diri dari kepengurusan Yayasan Az Zikra.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"