Heart To Heart Kiki Mustika Part 3 (Akhir): Ujian Hidup Datang untuk Menguatkan, Bukan Menjatuhkan

Heart To Heart Kiki Mustika Part 3 (Akhir): Ujian Hidup Datang untuk Menguatkan, Bukan Menjatuhkan

Pada tahun 2016 Kiki Mustika memutuskan untuk kuliah mengambil ilmu hukum. Bukan tanpa alasan wanita cantik ini memilih untuk mendalami ilmu hukum. Ternyata ada kaitannya dengan niatnya yang ingin membantu orang lain. Hal itu diungkap Kiki Mustika dalam obrolannya bersama Rezy Andriati di podcast Heart To Heart.

“Aku merasa kalau kuliah hukum bisa membantu orang. Karena aku pernah memakai jasa pengacara dan itu mahal banget,” tutur Kiki.Kiki berpikir tidak semua orang mampu membayar pengacara ketika membutuhkan pendampingan dalam kasus hukum. 

Makanya dengan mengambil ilmu hukum paling tidak Kiki bisa memberikan bantuan hukum kepada orang-orang yang membutuhkan tanpa harus membayar mahal. “Dengan mengambil ilmu baru bisa membantu orang dan proses hukumnya berjalan dengan lancar,” tambah Kiki.

Kiki Mustika (Dok.Pribadi)

Ternyata niat mulia Kiki tidak hanya ingin membantu orang lain yang kesusahan saja. Sejak masih remaja, Kiki sudah ingin membuat oma atau neneknya bahagia. Sebagai cucu bentuk rasa terima kasih yang Kiki lakukan ingin menghajikan oma. “Punya niat untuk naik hajikan oma itu dari SMP. Tapi kalau haji daftarnya lama, mudah-mudahan bisa mengumrahkan oma,” kata Kiki.

Oma adalah sosok yang luar biasa bagi Kiki. Sejak Kiki  kecil, dengan penuh kasih sayang oma mengasuhnya yang sudah ditinggal pergi oleh ayah karena meninggal. Kiki berharap oma diberikan panjang umur dan kesehatan sehingga niatnya untuk bisa membahagiakannya bisa tercapai.

“Jadi aku bisa umrah bersama oma. Aku bahagia ketika membahagiakan orang lain. Aku bisa melihat orang lain tersenyum,” jelas Kiki.  Kiki ingin membahagiakan orang-orang terdekatnya. “Aku mau orang-orang di sekitar aku juga bahagia,” tegasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"