Heart To Heart Anya Dwinov Part 3 (Bagian Akhir): Masih Nyaman Melajang di Usia 41 Tahun

Heart To Heart Anya Dwinov Part 3 (Bagian Akhir): Masih Nyaman Melajang di Usia 41 Tahun

Anya Dwinov  genap berusia 41 tahun pada 10 November 2023 silam. Dalam obrolannya bersama Rezy Andriati di podcast Heart To Heart  yang tayang di kanal YouTube Paragram Media, ia menceritakan alasan kenapa sampai sekarang wanita cantik ini masih nyaman melajang atau belum menikah.

Tak dipungkiri pertanyaan banyak datang kepadanya dari keluarga atau teman yang bertanya kenapa sampai sekarang Anya belum menikah? Anya memiliki jawaban yang cukup bijaksana ketika ada orang bertanya tentang hal tersebut. 

“Mungkin karena aku banyak pertimbangan. Proses hidup aku tidak semulus banyak orang sehingga banyak hal yang aku lihat, aku rasakan, aku jalani untuk mencapai titik sekarang. Mungkin ada orang yang memberikan judul itu trauma? Aku nggak tahu,” bilang Anya saat berbincang eksklusif di kantor Paragram.

Anya Dwinov (Dok.Pribadi)

Meskipun masih melajang di usia 41 tahun namun Anya mengatakan saat ini dia memiliki seorang kekasih. Sosok pria yang tidak disebutkan namanya itu sudah menjadi pacar Anya cukup lama, sekitar 10 tahun. Kembali lagi, walaupun sudah 10 tahun berpacaran Anya dan sang pacar belum juga berpikir untuk menikah.

“Dan kenapa sih nggak nikah? Gampangnya dengan menjelaskannya adalah memang belum ada panggilan aja kayaknya. Pilihan hidup sih, balik lagi. Yang aku rasakan saat ini membuat diriku nyaman dan tidak merugikan orang lain,” papar wanita yang pernah membintangi beberapa judul sinetron seperti Jinny oh Jinny, Dewi Fortuna, dan Kampung Girang.

Keputusan Anya yang belum mau menikah sudah diketahui oleh sang ibu. Anya sebagai anak berusaha untuk memberikan penjelasan kepada ibunya terkait hal tersebut. “Kalau aku bilang siapa yang tersakiti ada. Mama aku tersakiti dengan keputusan aku belum menikah ini. Aku minta maaf mama. Tapi ini keputusan yang aku ambil karena ini yang yang aku perlukan,” cerita Anya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"