Haru, Momen Perpisahan Suami Joanna Alexandra dengan Anak-anaknya Sebelum Tiada

Haru, Momen Perpisahan Suami Joanna Alexandra dengan Anak-anaknya Sebelum Tiada

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan meninggal dunia pada Kamis (6/5). Raditya meninggal dunia setelah menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Persahabatan, sebelumnya dirujuk dari Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet.

Kondisi Raditya yang memiliki penyakit bawaan setelah terpapar COVID-19 membuat dia harus dibawa ke ICU untuk perawatan lebih lanjut. Sebelum diberangkatkan menuju RS rujukan, Raditya sempat bertemu dengan anak-anaknya di Wisma Atlet yang memang juga terpapar COVID-19. 

Raditya Oloan dan Anak-anak (Instagram @joannaalexandra)

Anak-anak Raditya melihat ayah mereka yang sudah memakai oksigen siap dimasukan ke dalam mobil Ambulance sebelum berangkat. Mereka terlihat saling memberikan semangat satu sama lain. 

Momen itu merupakan momen terakhir kalinya bagi Raditya bertemu dengan anak-anaknya. Sebab setelah itu sampai hari Kamis (6/5), ia tak bisa lagi bertemu dengan buah hatinya. Sesekali hanya video call saja juga dengan Joanna.

Raditya Oloan (Instagram @radityaoloan)

Beberapa hari jalani perawatan di ICU sebenarnya Raditya sudah dinyatakan negatif COVID-19. Namun karena kesehatannya terus memburuk membuat Raditya memasuki masa-masa kritis di ICU.

Raditya meninggalkan istri dan empat orang anak. Sampai berita ini diturunkan belum dipastikan kapan jenazah Raditya akan dimakamkan pihak keluarga.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"