Haru, Momen Mark Sungkar Akhirnya Bisa Memeluk Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Haru, Momen Mark Sungkar Akhirnya Bisa Memeluk Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Setelah berstatus menjadi tahanan kota membuat Mark Sungkar bisa sedikit lega dan bertemu dengan kedua putrinya Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Beberapa hari keluar dari tahanan, Mark menyambangi kediaman Zaskia sekaligus temui cucu laki-lakinya yang baru lahir, Ukkasya Muhammad Syahki.

Dilansir dari channel YouTube The Sungkar Family, setibanya di rumah Zaskia, ia langsung memeluk Zaskia dan Shireen.

Pelukan Mark sangat erat karena sudah lama tak bertemu Zaskia dan Shireen. Dalam pertemuan itu nampak juga Fanny Bauty mantan istri Mark.

"Alhamdulillah, masya Allah, masya Allah, masya Allah,"ucap Mark sembari memeluk Zaskia dan Shireen. Mark mengucapkan terima kasih kepada Zaskia dan Shireen yang sudah berkontribusi besar membuatnya menjadi tahanan kota karena mereka menjadi jaminan."Terima kasih naik kalian akan dapat tempat di surga," tegas Mark.

Mark Sungkar (YouTube The Sungkar Family)

Mark memberikan nasehat kepada Zaskia dan Shireen untuk bisa menerima kondisi ayah mereka tersandung masalah hukum. "Sama mereka jangan ada dendam, Allah kasih kita hati lapang, Ramadan ini Allah bersihkan hati kita di surga," seru Mark. "Amin," balas Zaskia dan Shireen.

Mark menuturkan bahwa dirinya kenang saat dulu Zaskia dan Shireen masih kecil. "Dulu kalau masih kecil saya gandeng mereka, sekarang sudah pada besar,"katanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"