5 Kontroversi Hana Hanifah, Terbaru Diduga Jadi Selingkuhan Christian Sugiono

5 Kontroversi Hana Hanifah, Terbaru Diduga Jadi Selingkuhan Christian Sugiono

Cantik dan populer. Itulah Hana Hanifah yang namanya kembali diterpa kontroversi dan isu tak sedap. Hana Hanifah diduga jadi selingkuhan Christian Sugiono suami Titi Kamal. Kabarnya Christian Sugiono kerap mengantarkan sosok wanita yang diduga mirip Hana Hanifah usai dibongkar oleh warganet pemilik akun Twitter @tigerspooh.

Tak terima namanya tercemar oleh isu murahan tersebut, Hana Hanifah sudah memberikan klarifikasi. Intinya dia membantah kabar bahwa dirinya diduga punya hubungan istimewa dengan Christian Sugiono.

 “Berita yang beredar menyebutkan bawah saya/inisial HAHA diduga menjadi selingkuhan saudara CS, perlu saya sampaikan bahwa berita ini adalah HOAX yang berdasarkan praduga/fitnah yang merugikan saya pribadi,” tegasnya.

Sebenarnya selama ini Hana Hanifah termasuk selebritis yang kerap muncul dengan sederet kontroversinya. Berikut beberapa kontroversi yang pernah dilakukan oleh wanita cantik keturunan Arab tersebut. 

Kontroversi Hana Hanifah (Jatim Network)

Diamankan Polisi Terkait Dugaan Prostitusi Online

Hana Hanifah pernah diduga terseret kasus dugaan prostitusi online. Hana Hanifah diamankan pihak berwajib di Medan, Sumatera Utara. Kejadian itu terjadi pada 12 Juli 2020 silam. Saat itu Hana Hanifah mengaku ke Medan untuk melakukan sesi pemotretan. Namun ia diciduk ketika sedang berganti pakaian.

Kejadian itu membuat keluarga Hana Hanifah sangat kaget. Sebab selama ini Hana Hanifah dikenal sebagai anak yang baik-baik dalam keluarga. Perwakilan keluarga sempat terbang ke Medan untuk menjemput Hana Hanifah.

Bocorkan Tarif Prostitusi Online

Hana Hanifah memang dikaitkan dengan prostitusi online. Hana Hanifah juga pernah mengeluarkan pernyataan terkait tariff prostitusi online di kalangan selebritis. Meski terkesan malu-malu, Hana mengatakan jika bayaran artis prostitusi online sangat besar. “Kalau artis sih bayarannya mahal,” ujar Hana Hanifah Saat berbincang dengan Nikita Mirzani di kanal YouTube Langit Entertainment.

Suka Ditransfer Uang Oleh Pacar

Hana Hanifah pernah memberikan pengakuan saat ia memiliki kekasih. Sang kekasih sangat perhatian kepadanya dan kerap mengirimkan uang atau transfer dalam jumlah yang fantastis. Kalau uang bulanan biasa saja, kalau aku butuh baru minta, jadi sebutuhnya saja. Sekitar Rp 200 juta," ujar Hana saat jadi bintang tamu di program Hotman Paris Show. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"