Hamil di Luar Nikah, Para Artis Ini Mau Jujur dan Tak Menutupi Aib

Hamil di Luar Nikah, Para Artis Ini Mau Jujur dan Tak Menutupi Aib

Di Indonesia seorang wanita yang hamil di luar nikah  kerap menjadi bahan omongan oleh orang lain. Alhasil banyak yang malu dan menutupi terkait kehamilannya. Tapia da juga beberapa artis yang mengaku diri mereka hamil di luar nikah.

Meskipun pengakuan tersebut baru mereka ceritakan setelah beberapa tahun kemudian atau saat anak mereka sudah besar. Tidak sedikit orang yang memuji kejujuran mereka dan mereka mengakui apa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan dan tak patut untuk ditiru.

1. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar alias Jedar pernah mengakui dirinya hamil duluan saat menjalin hubungan dengan Franz Ludwig seorang pria bangsawan Jerman. Jedar hampir ingin bunuh diri ketika mengetahui dirinya hamil di luar nikah. Kini anak dari hubungan tersebut sudah tumbuh jadi anak yang pintar, El Barack Alexander.

Jessica Iskandar (Jawapos)

2. Joanna Alexandra

Pergaulan bebas pada masa lalu membuat Joanna Alexandra jatuh ke jurang hitam. Hubungannya dengan Raditya Oloan kala itu harus diresmikan karena Joanna sudah hamil lebih dulu. Pernikahan terjadi pada 2007 silam. Joanna pun belajar dari pengalaman pahit itu untuk mengingatkan agar tidak melakukan sex bebas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"