Gemesnya Dul Jaelani dan Tissa Biani Rayakan Anniversary Pacaran

Gemesnya Dul Jaelani dan Tissa Biani Rayakan Anniversary Pacaran

Dul Jaelani dan Tissa Biani merayakan anniversary pacaran yang ke-3. Momen itu terekam ketika keduanya mendatangi sebuah curug yang menjadi lokasi jadian pada tahun 2020 silam. Dul dan Tissa memutuskan pacaran pada 27 September 2020 silam. 

Untuk kembali mengenang momen romantis itu, Dul mengajak Tissa melakukan napak tilas. Menuju curug yang jadi saksi kisah mereka, Tissa dan Dul harus berjalan kaki dengan jarak jauh dan jalan yang menanjak. 

“Di atas bebatuan curug itu, aku bertanya kepadamu @tissabiani, “mau gak jadi kekasihku?,” tulis Dul. Dul menyebut selama tiga tahun bersama banyak kebahagiaan yang dirasakan selama jadi pacar Tissa.

“Tak terasa kini sudah 3 tahun. Dan, aku bersyukur sekali menjadi kekasihmu. Mohon doanya semua agar segera halal. Aamiin,” tulis Dul. Kode Dul “halal” segera mendapatkan respon dari Tissa. “Ciecieeee Alhamdulillah Happy anniv yang ke 3 tahun sayangkuuuuu,  semoga segera halal Aamiin,” tulis Tissa di komentar.

Dul Jaelani dan Tissa Biani Rayakan Anniversary Pacaran (Instagram @duljaelani)

Banyak warganet yang gemes melihat kemesraan Dul Jaelani dan Tissa Biani, salah satunya Luna Maya. “Seru nya kalian so gemessss,” ujar wanita yang digosipkan jadi pacar aktor Maxime Bouttier. “Bahagia n langgeng selalu anak baik,” tambah warganet lain.

Dul dan Tissa adalah pasangan yang unik. Mereka selalu punya cara romantis untuk melakukan anniversary pernikahan. Misalnya ketika setahun lalu atau saat Dul dan Tissa merayakan anniversary pacaran yang ke-2. 

Tahun lalu Dul dan Tissa sedang berada di sebuah taman di dekat danau. Mereka seperti sedang piknik dan makan siang bersama. Meskipun terkesan piknik namun Dul dan Tissa meletakan bunga untuk menambah sisi romantis. 

Momen itu terasa sederhana namun cukup berkesan. Dul dan Tissa melewatkannya dengan penuh rasa bahagia. Dul yang kini bertumbuh jadi sosok dewasa menuliskan sebuah kalimat yang menarik dalam unggahannya itu. “Kemewahan sejati adalah ke sederhanaan”. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"