Al Ghazali dan El Rumi Masuk Parpol, Kemana Dul Jaelani?

Al Ghazali dan El Rumi Masuk Parpol, Kemana Dul Jaelani?

Kedua kakak Dul Jaelani, Al Ghazali dan El Rumi memutuskan bergabung dengan Partai Gerindra. Al Ghazali dan El Rumi didampingi oleh ayah mereka, Ahmad Dhani saat resmi diperkenalkan ke publik. 

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan banyak anak muda yang bergabung, termasuk Al Ghazali dan El Rumi. Makin hari ke depan menurutnya akan banyak lagi anak muda yang akan bergabung dengan Partai Gerinda. “Kekuatan anak muda siap berjuang ada Al dan El,” ceplos Prabowo Subianto di depan sejumlah wartawan, Kamis (27/4) di Jakarta. 

Dalam pengakuannya, Al Ghazali mengungkapkan alasan masuk ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Gerindra. Faktor Prabowo Subianto menjadi alasan utama ia mau bergabung ke dunia politik. Kemungkinan bergabungnya Al Ghazali dan El Rumi tak lepas dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang diketahui sebagai kader partai.

Al Ghazali dan El Rumi Masuk Parpol, Kemana Dul Jaelani (Kompas.com)

Al Ghazali dan El Rumi memang kompak masuk ke politik. Lalu apakah mereka tidak mengajak adik mereka, Dul Jaelani? Padahal sejak kecil ketiganya sangat kompak bahkan pernah sama-sama membentuk grup band The Lucky Laki. Apakah Dul Jaelani tidak tertarik untuk masuk politik?

Padahal beberapa bulan lalu melalui postingan di Instagram kekasih Tissa Biani ini tertarik jadi Wakil Bupati Bekasi seperti yang pernah dialami oleh Ahmad Dhani beberapa tahun silam. Dul Jaelani nampak sedang mendatangi sebuah daerah yang diduga di salah satu tempat di Kabupaten Bekasi dan melakukan interaksi dengan sejumlah warga setempat.

“Karena persaingan capres dan cawapres 2024 semakin sengit. Akhirnya saya memutuskan untuk jadi wakil bupati Bekasi aja deh. Biar Abang @alizainal08 yang lebih bijak dan berpengalaman bertata negara menjadi Bupatinya. Alhamdulillah kampanye di tambun kemarin berjalan lancar,” tulis Dul Jaelani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"