Bukan Fuji! Wajah Tissa Biani Lebih Mirip dengan Artis-artis Cantik Ini

Bukan Fuji! Wajah Tissa Biani Lebih Mirip dengan Artis-artis Cantik Ini

Tissa Biani disebut mirip dengan Fuji. Hal itu memicu banyak kegaduhan di sosial media. Padahal Fuji dianggap punya wajah yang tidak mirip dengan Fuji.Justru wajah kekasih Dul Jaelani lebih mirip dengan sejumlah artis-artis cantik ini. 

Michelle Ziudith

Michelle Ziudith adalah artis pertama yang dibilang berwajah mirip Tissa. Michelle yang lebih tua 7 tahun dari Tissa memang memiliki bentuk wajah mirip Tissa. Keduanya bahkan pernah menjalani sesi foto bersama. Saat disandingkan Tissa dan Michelle bak anak kembar yang berwajah sangat mirip.

Gaya rambut Michelle dan Tissa pun memiliki model sama. Belum lagi alis mereka yang sama-sama tebal dan bentuk postur tubuh yang sama-sama mungil. Tissa mengenal baik sosok Michelle dan sudah sering dibilang mirip dengan pemain film tersebut.

Tissa Biani Mirip dengan Artis (Kapanlagi.com)

Ziva Magnolya

Kemudian ada nama Ziva Magnolya penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol yang wajahnya mirip dengan Tissa Biani. Tissa pernah mengakui jika dirinya memang ada kemiripan wajah dengan Ziva. Hal itu dirasakan Tissa ketika ia melihat video klip Tissa dan melihat wajah Ziva dikira dirinya sendiri.

Tissa dan Ziva pernah bertemu dan melakukan foto bareng. Kembali lagi Tissa selalu santai dan tidak terlalu menanggapi kemiripan dirinya dengan Ziva. Kemiripan lainnya bukan soal wajah sih, mereka berdua adalah artis muda yang berbakat karena bersuara bagus dan pintar bermain alat musik.

Dewi Perssik

Dewi Perssik alias Depe adalah artis yang dibilang juga mirip Tissa. Tissa juga sudah sering mendengar bahwa Depe berwajah mirip dengannya. Namun kemiripan dengan Depe seperti kakak beradik. Ada miripnya tapi tidak terlalu mirip banget sih. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"