Gak Terima Pacar Disebut Sopir, Reaksi Agnez Mo Ungkap Status Adam Rosyadi Buat Netizen Terpana

Gak Terima Pacar Disebut Sopir, Reaksi Agnez Mo Ungkap Status Adam Rosyadi Buat Netizen Terpana

Agnez Mo  belum lama ini melakukan siaran langsung di media sosialnya. Dalam kesempatan itu, ada momen menarik yang terekam dan langsung menjadi perbincangan publik. Di mana, Agnez Mo menanggapi seorang satpam yang mengira kekasihnya, Adam Rosyadi  sebagai sopir.

Kejadian ini bermula saat Agnez tampak kebingungan mencari tempat parkir di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Penyanyi yang aktif berkarier di Amerika Serikat ini lantas bertanya pada satpam yang bertugas di lokasi tersebut.

"Saya bisa parkir di sini enggak ya? Karena saya mesti ke gedung situ," tanya Agnez Mo sambil menunjuk salah satu gedung dalam video yang beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun @rumpi_gosip.

Foto: Agnez Mo Live (Instagram)

Pertemuan keduanya membuat sang satpam terkejut. Dia tidak menyangka bisa bertemu dengan Agnez Mo secara langsung. "Mbak Agnez Mo ya? beneran? Serius? Bisa ketemu langsung," sahut satpam itu sambil tersenyum sumringah.

Setelahnya, satpam tersebut menjelaskan kalau Agnez Mo bisa berjalan langsung ke tempat yang dituju, Sedangkan mobilnya, diparkir di lokasi lain. Menariknya, satpam itu mengira kalau Agnez Mo datang seorang diri dan hanya ditemani sang sopir. Dia pun mengarahkan Adam untuk menuju tempat parkir.

"Mbak Agnez Mo langsung turun aja di lobby nanti abangnya langsung parkir depan aja," jelas satpam itu.

Agnez yang menyadari kekasihnya dikira sopir oleh satpam tersebut langsung memberikan klarifikasi tentang status Adam yang duduk di belakang kemudi mobilnya.

"Enggak bisa, soalnya dia mesti sama saya. Kan kasihan masa pacar saya ditinggal sendiri, kayak sopir masa," jawab Agnez Mo ramah sembari tersenyum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"