Gak Ngamuk Seperti Jeje Slebew, Sikap Cinta Laura Saat Terjebak Kerumunan Citayam Fashion Week Dipuji Berkelas

Gak Ngamuk Seperti Jeje Slebew, Sikap Cinta Laura Saat Terjebak Kerumunan Citayam Fashion Week Dipuji Berkelas

Jeje Slebew  berhasil jadi sosok primadona baru. Namanya dikenal sebagai salah satu ikon fenomena Citayam Fashion Week. Jadi tidak heran kalau cewek yang terkenal di TikTok itu kerap mencuri perhatian saat berada di tempat umum. Tak sedikit orang yang mencoba mendekatinya untuk meminta foto.

Akan tetapi, baru-baru ini Jeje Slebew tertangkap kamera teriak-teriak meluapkan kemarahannya karena kesal dikerumuni penggemar yang mengajaknya untuk berfoto bersama. Momen Jeje ngamuk ini viral di media sosial, salah satunya diunggah akun TikTok @cantain4.

Sejumlah netizen menduga wanita bernama asli Jasmine Laticia itu tidak bisa menahan emosi karena dikerumuni sampai membuatnya tidak bisa bergerak dan terdorong-dorong. Di dalam video itu, Jeje Slebew terlihat dikawal banyak orang yang berusaha membuka jalan untuknya.

"Minggir, minggir. Nanti foto, tapi minggir dulu," kata Jeje Slebew berteriak sambil berjalan dan menghentak-hentakkan tangannya yang dikutip pada Senin, 25 Juli 2022.

Foto: Jeje Slebew Marah-marah (TikTok)

Aksi marah-marah Jeje ini menuai reaksi sinis dari netizen. Tak sedikit yang menyebut Jeje Slebew terlalu sombong padahal baru saja tenar. Selain itu, sang pemilik akun TikTok juga seakan membandingkan sikap Jeje tersebut dengan Cinta Laura  yang sama-sama berada di Citayam Fashion Week.

“Beda banget ya sama Cinta Laura, yang ramah bangettttt. Kalau Cinta Laura mah auranya emang beda banget,” tulis sang pemilik akun mengiringi postingannya.

Di postingan lainnya, sang pemilik akun memang mengunggah video saat Cinta Laura yang dikawal sejumlah orang. Diketahui, keberadaan Cinta di kawasan Dukuh Atas ini untuk mengajak para remaja yang hadir di tempat tersebut untuk membuang sampah pada tempatnya.

Alih-alih marah saat dikerumuni para penggemar, Cinta Laura justru terlihat tenang sambil terus berjalan. Bahkan, Cinta tampak begitu ramah. Tidak lupa, Cinta juga mengingatkan mereka untuk menjaga kebersihan kawasan yang kini dikenal Citayam Fashion Week itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"