Jeje TikTok Tolak Tegas Permintaan Ibunya Untuk Pulang, Bongkar Fakta Mengejutkan Gak Pernah Diurus Dari Bayi

Jeje TikTok Tolak Tegas Permintaan Ibunya Untuk Pulang, Bongkar Fakta Mengejutkan Gak Pernah Diurus Dari Bayi

Sosok Jeje TikTok  sukses mencuri perhatian setelah viral di media sosial. Jeje merupakan salah satu remaja yang nongkrong di kawasan Sudirman yang kini disebut Citayam Fashion Week. Seiring dengan ini, Jeje TikTok belakangan hadir di berbagai konten YouTube artis dan mengungkap tentang kehidupannya yang banyak dipertanyakan.

Dalam konten podcast Atta Halilintar, Jeje TikTok mengaku tinggal di daerah Kemang. Namun Jeje mengatakan dia pergi dari rumah dan tinggal di rumah temannya di Jakarta Barat. Bukan tanpa alasan, gadis bernama asli Jasmine Laticia itu hidup di jalanan karena kedua orangtuanya sudah berpisah.

Tidak hanya itu, Jeje TikTok juga sempat jadi sorotan karena pengakuannya pernah mendapat tindak pelecehan seksual dari salah satu pekerja di rumahnya. Ketika itu, Jeje masih tinggal bersama neneknya. Namun saat menceritakan tentang ini, anggota keluarga Jeje malah tidak mempercayainya.

Belakangan mencuat kabar yang mengatakan Jeje dekat dengan keluarga artis senior yang juga politisi, Dede Yusuf. Terkait ini, sang aktor mengunggah video yang memberikan penjelasan tentang hubungannya dengan Jeje. Rupanya, nenek Jeje hanyalah sahabat dari ibu Dede Yusuf.

Foto: Jeje dan Ibu (Tribunnews)

Di video itu juga, Dede Yusuf memperlihatkan sosok wanita bernama Sarah yang mengaku sebagai ibu Jeje. Sarah membenarkan kalau Jeje memang belum pulang ke rumah. Sarah mengatakan dia sudah berusaha untuk menghubungi putrinya. Dia pun ingin sang anak segera kembali ke rumah.

"Halo Jasmine, ini Mami, kita semua berharap Jasmine pulang ke rumah. Selama ini Mami udah berupaya menghubungi Jasmine, tapi Mami mengalami kesulitan untuk mengontak. Kita semua enggak ada masalah sama Jasmine di rumah. Kalau ada apa-apa tolong kamu pulang ke rumah,” kata Sarah dalam video di akun TikTok @ddyusuf66.

“Kamu bicara sama Mami, bagaimanapun Mami ini ibu kamu. Dan ini adik kamu sekarang udah usia 6 bulan, kamu belum ketemu sama sekali dengan adik kamu. Kami semua berharap kamu segera pulang ya Jas, kita selesaikan dengan baik-baik," tandas Sarah dalam video yang sudah ditonton 6,3 juta kali itu.

Permintaan Sarah ini rupanya ditanggapi oleh Jeje lewat postingan di Instastory-nya. Gadis 16 tahun ini membenarkan perempuan yang didampingi Dede Yusuf adalah ibunya. Namun Jeje TikTok memberikan reaksi sinis menanggapi pernyataan sang bunda.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"