Gak Mau Satu Rumah Sama Rizky Billar Karena Takut Dan Trauma, Lesti Kejora Dibawa Keluarga Menjauh Ke Tempat Rahasia

Gak Mau Satu Rumah Sama Rizky Billar Karena Takut Dan Trauma, Lesti Kejora Dibawa Keluarga Menjauh Ke Tempat Rahasia

Lesti Kejora dipastikan sudah pulang dari rumah sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat setelah beberapa hari menjalani perawatan akibat tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Saat ini, Lesti sedang menjalani masa pemulihan.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan. Namun, Lesti Kejora disebut tidak pulang ke tempat tinggalnya bersama Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Hal ini lantaran ibu satu orang anak itu masih merasa ketakutan dan trauma.

"Untuk sodari Lesti Kejora masih dalam tahap pemulihan. Nanti kita akan bekerja sama dengan badan yang menangani masalah psikologis terhadap yang bersangkutan," ungkap Kombes Pol Endra Zulpan dikutip dari KH Infotainment.

Lesti Kejora Mengalami Cedera Di Bagian Leher (Detikcom)

"Kemudian yang bersangkutan juga sudah meninggalkan rumah sakit Bunda. Dia sudah di rumah. Tapi yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky akibat trauma dan ketakutan," sambungnya

Kendati demikian, Zulpan enggan untuk mengungkap keberadaan Lesti Kejora mengikuti permintaan keluarga dan kuasa hukum. Tapi, dia memastikan Lesti berada di tempat rahasia yang membuatnya merasa nyaman dan aman.

"Saat ini dia ada di tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan ya, karena yang bersangkutan dan lawyer-nya meminta demikian. Tetapi, dia berada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman dari rasa takut yang dialaminya," tandas Kombes Pol Endra Zulpan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"