Gak Kaget Rizky Billar Diduga KDRT, Roy Kiyoshi Ungkap Ramalannya Sejak Awal Terbukti Hingga Prediksi Nasib Rumah Tangga Lesti Kejora

Gak Kaget Rizky Billar Diduga KDRT, Roy Kiyoshi Ungkap Ramalannya Sejak Awal Terbukti Hingga Prediksi Nasib Rumah Tangga Lesti Kejora

Roy Kiyoshi ikut memberikan tanggapan tentang dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Roy mengaku sudah menduga hal ini akan terjadi. Ternyata, jauh sebelum pasangan yang disapa Leslar itu menikah, Roy Kiyoshi sudah meramal rumah tangga mereka.

Ketika itu, Roy menduga akan ada cobaan yang membuat Lesti menderita. Ramalan Roy Kiyoshi itu seakan terbukti dengan munculnya kabar KDRT sekaligus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar. Hal itu seakan jadi bukti kalau dalam pernikahan, Lesti Kejora menderita secara fisik dan batin.

"Aku emang udah bisa prediksi kalau sifatnya Rizky Billar itu emang begitu, sebenernya enggak kaget lagi kalau emang terjadi hal yang beginian," ungkap Roy Kiyoshi yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa 4 Oktober 2022.

"Tapi ya aku tetap simpati ya sama Lesti Kejora karena kan dia memang mulai karir dari nol banget dan aku tahu banget kan dia benar-benar mulai dari nol banget sebagai penyanyi dangdut dan bisa dapat panggung sebesar ini kan luar biasa," sambungnya.

Roy Kiyoshi Ramal Lesti Kejora Dan Rizky Billar (YouTube/Intens Investigasi)

Roy Kiyoshi mengaku ikut bersedih jika Lesti Kejora benar menjadi korban KDRT. Selain itu, dengan gamblang Roy Kiyoshi berpendapat bahwa tanpa Lesti, Rizky Billar bukanlah siapa-siapa di industri hiburan ini.

"Memang benar itu dikasarin aku ngerasa sedih aja, kenapa masih seperti kayak gitu tapi cuma apa ya maaf banget kalau enggak ada Lesti Kejora, Rizky Billar bukan siapa-siapa menurut aku," papar indigo berusia 35 tahun itu.

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi menyebut kalau aura Rizky Billar berwarna abu-abu yang menunjukkan seperti orang yang tidak tulus mencintai Lesti. Padahal, Lesti Kejora sangat tulus pada sang suami. Aura yang tidak seimbang ini menurut Roy akan lebih parah jika terus dilanjutkan.

"Aku meramal bahwa auranya Rizky Billar tuh abu-abu artinya tuh kayak orang yang enggak tulus. Tapi kalau si Lesti Kejora ini bener-bener cinta banget, cinta sejati gitu ke Rizky Billar. Jadi aku ngerasa enggak seimbang, auranya abu-abu, si Lesti Kejora warna pink kayaknya enggak balance banget, dan ini kalau dilanjutin juga parah," terang Roy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"