Gak Disangka, Terungkap Asal-Usul Keluarga Inge Istri Ari Wibowo

Gak Disangka, Terungkap Asal-Usul Keluarga Inge Istri Ari Wibowo

Inge Anugrah istri Ari Wibowo ternyata bukan orang sembarangan lho. Inge Anugrah dikabarkan memiliki asal-usul keluarga yang cukup mapan. Sebab orangtua Inge sampai membiayai sekolah dan kuliah Inge ke luar Indonesia. Ia pernah kuliah di Kanada dan lanjut di Australia. Tentu biaya cukup besar.

Hal itu diungkap Inge saat berbincang dengan dr.Richard Lee yang diketahui mengangkat Inge jadi Direktur Marketing di produk kecantikan miliknya. Sebab selama jadi istri Ari Wibowo dikabarkan Inge juga tidak memiliki banyak uang. 

Terkait asal-usul keluarga Inge disebutkan bahwa saat kerusuhan di Indonesia tahun 1998 silam, orangtuanya memindahkannya kuliah ke Kanada. Tentu biaya kuliah di Kanada di tahun 1990-an sudah mahal. Bahkan selama di Kanada, Inge tidak bekerja untuk membayar biaya hidup, karena semua didapatkan dari orangtua di Indonesia.

Keluarga Inge Istri Ari Wibowo (KUYOU.ID)

Istri Ari Wibowo ini kuliah di salah satu perguruan tinggi di Vancouver, Kanada. Selain kuliah Inge bahkan menjalani pekerjaan di perpustakaan di sana namun tidak dibayar sama sekali. Inge kuliah ambil jurusan psikologi dan mendapatkan gelar sarjana selama tiga tahun.

Kemudian setelah lulus sebenarnya Inge diminta orangtuanya pulang ke Indonesia, mengingat kondisi di tanah air sudah kondusif. Tetapi ibu dua anak ini tidak mau kembali dan memilih untuk melanjutkan studi S2 di Melbourne, Australia. Inge mengambil jurusan psikologi.

Makanya ketika kembali ke Indonesia Inge menjadi sosok yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Pada tahun 2006 Inge menikah dengan Ari Wibowo. Sayangnya pernikahan Inge dan Ari Wibowo hanya bertahan 17 tahun saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"