Ari Wibowo dan Istri Memutuskan Bercerai, Akui Sudah Tak Saling Sayang

Ari Wibowo dan Istri Memutuskan Bercerai, Akui Sudah Tak Saling Sayang

Ari Wibowo akhirnya angkat bicara soal gosip rumah tangganya dengan sang istri yang hendak bercerai. Melalui akun Instagram pribadinya, Ari Wibowo dan Inge Anugrah mengemukakan apa alasan mereka berpisah.

 

Ternyata, keduanya mengaku sudah tak saling sayang. Hingga akhirnya, mereka memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

 

"Diantara kami rasa sayangnya sudah tidak ada lagi," ungkap Ari Wibowo keterangan unggahannya.

 

Ari Wibowo dan Inge Anugrah memutuskan berpisah karena keduanya tak mau menjadikan anak sebagai korban. Apalagi, keduanya memang sudah tak bisa memberikan contoh yang baik bagi anak-anak.

 

"Kalau kami lanjutkan justru yang kasian adalah anak², krn keharmonisan juga sudah tidak terjalin. Dan kami tidak bisa menjadi contoh suami-istri yg baik dan saling mencintai," jelasnya.

Ari Wibowo dan istri, Inge Anugrah memutuskan bercerai (instagram.com)

 

Selain itu, Ari Wibowo dan Inge juga menyetujui untuk tidak membahas banyak hal ke media soal perpisahan mereka.

 

"Kita juga tidak akan banyak banyak bicara ya kepada media. Pokoknya nanti biarkan saja pengacara kita yang bekerja dan proses sidang yang berjalan apa adanya," pungkasnya.

 

Sekedar informasi, Ari Wibowo melayangkan gugatan cerai kepada Inge ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana mereka sudah digelar pada Senin 17 April 2023 lalu.

 

Di sidang kemarin, Ari tak bisa hadir dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Sedangkan Inge turut hadir bersama kedua orangtuanya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"