Kehidupan Inge Anugrah Usai Jadi Direktur, Tinggal di Apartemen Mewah

Kehidupan Inge Anugrah Usai Jadi Direktur, Tinggal di Apartemen Mewah

Inge Anugrah sudah diangkat menjadi direktur di perusahaan kosmetik milik dr.Richard. Menjadi direktur istri Ari Wibowo ini mendapatkan penghasilan tetap. Alhasil kondisi keuangan ibu dua anak ini perlahan membaik. Inge bisa tinggal di sebuah apartemen mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Inge menceritakan sebenarnya dia ingin tinggal di sebuah kamar kos sederhana saja. Tetapi setelah punya penghasilan besar, Inge bisa tinggal di apartemen. “Memang uangnya cukup buat ngekos tapi Tuhan kasih berkat bisa sewa apartemen,” jelas Inge.

Di Apartemen itu Inge tinggal seorang diri. Meskipun luas apartemen tidak besar, ia bersyukur dan merasa cukup. Apalagi di dalam unit apartemennya ada lift pribadi yang hanya bisa digunakan oleh Inge sebagai akses pribadi. Semua perabotan atau furniture juga sudah disiapkan dalam apartemen.

Kehidupan Inge Anugrah Usai Jadi Direktur (KOMPAS.com)

Dalam kesehariannya Inge Anugrah setelah bangun pagi mulai rutinitas. Bnagun tidur ia bergegas ke lantai bawah apartemen untuk berenang. Setelah berenang ia membuat kopi untuk menambah semangat di hari baru. “Habis itu aku sarapan, membereskan rumah, dan menunggu tim sosmed datang kemari,” ceplos Inge yang mulai merambah ke dunia digital menjadi konten kreator.

Inge menjalani tugasnya sebagai direktur dengan penuh tanggung jawab. Untungnya dr.Richard tidak memaksakan Inge untuk datang ke lokasi pabrik setiap hari. “Memang aku ngurus pabrik tapi aku nggak datang pagi sampai sore, suka mobile juga dari luar, yang jelas ada waktunya kapan datang ke pabrik,” cerita Inge.

Memang Inge tidak menyebut penghasilan yang didapat selama jadi direktur. Uang yang didapatkan sebagai gaji digunakan Inge untuk keperluan pribadi yang penting dan sisanya ditabung. Inge mengaku bukan tipikal wanita yang boros dan suka menghambur-hamburkan uang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"