Usai Bercerai dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah Mengaku Tak Punya Tabungan

Usai Bercerai dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah Mengaku Tak Punya Tabungan

Inge Anugrah sempat membahas soal perceraiannya dengan Ari Wibowo ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube Angelina Sondakh. Ia membahas soal harta yang tak dimilikinya usai bercerai.

Pernyataannya itu berawal ketika Inge mengungkapkan pendapatnya mengenai wanita yang harus punya pekerjaan.

"Menurut aku, wanita tuh harus punya kerjaan, punya tabungan sendiri. Sometimes nggak selalu kita bisa selama menikah itu bersama. Bisa jadi pasangan kita meninggal dunia atau cerai, kalau gak punya tuh kosong banget," kata Inge Anugrah.

Inge Anugrah (via instagram)

Ia mengaku sempat sangat bingung ketika bercerai dari Ari. Sebab, ia tak punya penghasilan sama sekali ketika keluar dari rumah. Selama menikah dengan Ari, Inge memang tak bekerja sehingga tak punya penghasilan tetap.

"Kayak waktu abis cerai aku bingung. aku mulai dari zero, karena tidak berkarier selama menikah. Ketika cerai ya aku gak punya apa-apa," tambahnya,

"Yang aku bawa cuma mobil dari mama, cuma itu yang aku bawa. Makanya wanita harus kerja, mandiri," pungkasnya.

Inge Anugrah dan Ari Wibowo memutuskan bercerai pada 13 September 2023 setelah menjalani pernikahan selama 17 tahun. Keduanya memiliki 2 orang anak.

Setelah berpisah, Inge merasa kembali menjadi dirinya yang dulu. Ia ingin banyak orang yang menjadikan pelajaran atas apa yang menimpanya. Hingga saat ini, Inge masih berjuang untuk bisa mandiri secara finansial.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"