Gak Cuma Dipuji, Seo In Guk Langsung Ajak Lyodra Ginting Buat Kolaborasi, Sudah Sampai Tukeran Nomor

Gak Cuma Dipuji, Seo In Guk Langsung Ajak Lyodra Ginting Buat Kolaborasi, Sudah Sampai Tukeran Nomor

Lyodra Ginting sukses penyita perhatian publik Jepang dan Korea Selatan setelah tampil di Asia Artist Awards (AAA) 2022 pada 13 Desember 2022 lalu. Aksi panggung pelantun Sang Dewi itu dibanjiri pujian bahkan dari aktor Korea, Seo In Guk.

Setelah tampil, Lyodra berkesempatan untuk bertemu dengan Seo In Guk di belakang panggung. Di momen inilah, pemeran pemeran Nam Han Joon di Cafe Minamdang tersebut memuji suara Lyodra Ginting yang dianggapnya luar biasa.

"Suara kamu menakjubkan, sangat sangat bagus," kata Seo In Guk dengan bahasa Inggris sambil menatap Lyodra yang terekam dalam vlog di kanal YouTube, Lyodra Official. Pujian ini dibalas Lyodra dengan senyuman sambil mengucapkan terima kasih.

Pertemuan Lyodra dan Seo In Guk di Belakang Panggung (YouTube)

Lyodra Ginting juga memuji suara Seo In Guk yang begitu kharismatik. Setelah ngobrol singkat, Seo In Guk mengutarakan niat untuk mengajak Lyodra berkolaborasi. Pernyataan ini disampaikan langsung aktor 35 tahun itu yang kemudian diterjemahkan oleh salah satu stafnya.

"Nanti kalau ada kesempatan gimana kalau kita duet bareng?," ujar Seo In Guk. Permintaan ini pun langsung diiyakan oleh penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 10 itu. Lyodra pun langsung memperkenalkan sang aktor dengan managernya.

Lebih lanjut, penyanyi 19 tahun itu mengaku ingin kolaborasi tersebut benar-benar terjadi. Manager Seo In Guk pun meminta manager Lyodra Ginting untuk mewujudkannya. Setelahnya, keduanya bertukar nomor ponsel. Bukan antara Lyodra dan Seo In Guk melainkan antar manager.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"