Ada Lyodra Ginting dan Sandrinna Michelle Masuk Daftar Wanita Cantik Dunia Versi TC Chandler

Ada Lyodra Ginting dan Sandrinna Michelle Masuk Daftar Wanita Cantik Dunia Versi TC Chandler

Kabar gembira datang dari penyanyi Lyodra Ginting dan pesinetron Sandrinna Michelle. Lyodra dan Sandrinna masuk dalam daftar nominasi 100 wanita cantik / pria tampan di dunia versi TC Chandler. Nominasi ini setiap tahun selalu dirilis oleh TC Chandler setiap tahunnya.

Pengumuman terpilihnya Lyodra pertama kali diunggah di akun Instagram resmi @tccandler yang memajang foto juara Indonesian Idol ini dengan wajah yang cantik dan penampilan yang anggun. "LYODRA GINTING is nominated as one of the Faces of 2021.  Congratulations!  To support, please like and comment.  To nominate your favorite,  please comment on the nominations videos on our YouTube channel,"tulis postingan itu.

Para warganet asal Indonesia pun bangga dengan pencapaian yang didapatkan oleh Lyodra. "Wow wol lyodra, yuk Indonesia dukung yuk," kata seorang warganet di kolom komentar. Rata-rata banyak yang memuji Lyodra karena usianya yang masih muda namun sudah masuk daftar nominasi ala TC Chandler.

Lyodra Ginting (Instagram @tccandler)

Senada dengan Lyodra, foto cantik Sandrinna pun diunggah di Instagram @tccandler. "SANDRINNA MICHELLE SKORNICKI is nominated as one of the Faces of 2021.  Congratulations!  To support, please like and comment.  To nominate your favorite,  please comment on the nominations  videos on our YouTube channel,"tulis unggahan itu.

Artis yang melejit lewat sinetron Di Balik Jendela Sekolah ini memang memiliki pesona kecantikan yang sulit tertandingi. Usia Sandrinna yang masih berusia 14 tahun, mungkin menjadi salah satu artis termuda yang bersaing dengan publik figur dari seluruh dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"