5 Artis Korea Yang Gagal Jadi Idol K-Pop Tapi Bersinar Sebagai Aktor, Nomor 3 Nyaris Debut Sama GOT7

5 Artis Korea Yang Gagal Jadi Idol K-Pop Tapi Bersinar Sebagai Aktor, Nomor 3 Nyaris Debut Sama GOT7

Industri hiburan Korea Selatan begitu dikagumi karena artis-artisnya terkenal berbakat dan unggul di berbagai bidang, mulai dari musik, dance sampai akting. Mungkin banyak yang belum tahu kalau banyak aktor Korea populer saat ini yang ternyata pernah jadi trainee.

Awalnya, mereka berminat untuk debut sebagai idol K-Pop, namun usahanya gagal. Pada akhirnya, mereka pun terjun ke dunia akting. Siapa sangka, di dunia akting mereka malah bersinar. Siapa saja aktor Korea yang gagal menjadi idol K-Pop? Simak daftarnya berikut!

1. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk (Tribun)

Kiprah Lee Jong Suk di dunia kating sudah tidak diragukan lagi. Banyak drama yang dibintanginya seperti Pinocchio, W hingga Big Mouth menjadi sensasi sampai ke mancanegara. Siapa sangka, kekasih IU ini juga pernah ingin debut sebagai seorang rapper.

Lee Jong Suk bahkan sempat menjadi trainee di SM Entertainment selama sekitar 3 bulan. Namun, dia memilih menyerah pada mimpinya sebagai idol. Sebagai gantinya, dia pun menekuni bidang akting dengan serius. Kini, dia pun jadi salah satu aktor Korea populer.

2. Seo In Guk



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"