Gajinya Sampai Dua Digit, Asisten Pribadi Hotman Paris dapat Fasilitas Apa Saja?

Gajinya Sampai Dua Digit, Asisten Pribadi Hotman Paris dapat Fasilitas Apa Saja?

Hotman Paris  memiliki banyak asisten pribadi yang semuanya berwajah cantik dan berpenampilan seksi. Salah satu asisten Hotman bernama Mahesa Putri menceritakan suka duka menjadi asisten ke-22 Hotman, termasuk gaji dan fasilitas apa saja yang sudah ia dapatkan selama ini.

Dalam channel YouTube Sule Productions, Mahesa mengaku nyaman jadi asisten Hotman. Hotman baginya ada pria yang baik dan perhatian. Perkenalan Hotman dan Mahesa terjadi justru di tahun 2017 ketika Hotman mengirimkan pesan di Instagram Mahesa untuk mengajak kenalan dan memberikan nomor telepon.

“Tapi selama 4 tahun nggak saya tanggapi, kebetulan waktu itu saya masih punya pacar. Tapi akhirnya kemarin saya menghubungi bang Hotman,” kata Mahesa. Setelah komunikasi kembali terjalin, barulah Hotman bertemu dengan Mahesa. Hotman langsung meminta mahesa menjadi seorang asisten pribadinya.

Gajinya Sampai Dua Digit, Asisten Pribadi Hotman Paris dapat Fasilitas Apa Saja (YouTube Sule Productions)

Bukan mau narsis, yang jelas Mahesa merasa terpilih menjadi asisten pribadi Hotman karena wajahnya yang cantik dan penampilannya yang seksi. Hotman memang membutuhkan wanita cantik untuk menemaninya bekerja. “Kalau bekerja ditemani wanita cantik jadi fresh bang Hotmannya, jadi semangat kerja,” ujar Mahesa.

Pasti pada penasaran kan kira-kira apa saja tugas yang dilakukan asisten pribadi Hotman? Ternyata Mahesa melakukan pekerjaan yang cukup ringan. Dia hanya menemani Hotman saat bekerja, termasuk mengingatkan untuk makan. Bahkan hal sederhana seperti mengelap keringat Hotman juga dia lakukan.

Orangtua Mahesa mendukung keputusannya menjadi asisten pribadi Hotman. Meski orangtua belum pernah bertemu Hotman namun keluarganya tahu siapa sosok Hotman yang selain jadi pengacara sukses juga jadi orang yang suka membantu sesama, misalnya membantu orang yang ingin mendapatkan bantuan hukum secara gratis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"